Traveltext.id

Golden Tulip Passer Baroe Tampilkan Naughty & Nice September

Golden Tulip Passer Baroe Tampilkan Naughty & Nice September

TANTANG selera petualangan Anda di Golden Tulip Passer Baroe dengan promo spesial Indonesia dengan bahan makanan berkualitas tinggi! Hanya dengan Rp85.000 net/porsi, sebuah restoran di lantai 7 hotel Golden Tulip Passer Baroe yang memiliki area nyaman dengan pemandangan Jakarta dari atas menawarkan Gulai Ikan Patin yang lezat untuk promo bulan ini.

Menurut Willy Suderes, Manajer Umum Golden Tulip Passer Baroe mengatakan setelah memanjakan selera Anda dengan kenikmatan kuliner Indonesian yang otentik, Wood 1820 menawarkan promosi minuman Naughty & Nice September.

“Ada Cucumber Rasberry hanya dengan Rp54.000 net/gelas sebagai promo mocktail, nikmati campuran mentimun, rasberry, sirup apel, es dan hiasi dengan daun mint dan rasberry dan Whisky Fruitty Rp120.000net/gelas untuk promo koktail terdiri dari whisky scotch, lemon, stroberi, jeruk lalu hiasi dengan irisan jeruk,” ujarnya.

Dikatakan, promo makanan dan minuman kami terlalu sayang untuk dilewatkan, jadi apa lagi yang Anda tunggu? Promosi bulanan makanan dan minuman kami dapat dilihat di instagram @gtpasserbaroe, dan kunjungi Wood 1820 kemudian manjakan diri Anda dengan berbagai promo kami di bulan september ini.

“Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota, menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite merupakan

Add comment