Traveltext.id

Hidangan Italia & Spanyol Siap Menggoda di Millennium Sirih Jakarta

Hidangan Italia & Spanyol Siap Menggoda di Millennium Sirih Jakarta

MEMANG selalu ada yang menarik dan menggoda di bulan September dab Oktober di Millennium Hotel Sirih Jakarta, menawarkan beragam promo menarik Food and Beverage yang tentunya sangat tepat untuk dinikmati bersama keluarga atau kolega baik weekday maupun di akhir pekan.

Menurut Uden Sudendi, Executive Chef hotel mengatakan promo yang ditawarkan berlangsung selama bulan September hingga Oktober 2018 di Café Sirih, Art and Bakery Corner serta Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta. Bagi penikmat western food, silahkan datang ke Café Sirih untuk menikmati hidangan Khas Italia.

“Kali ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan WinDirection Pizza sebagai highlight of the month yang dibuat khusus oleh Executive Chef hotel untuk dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat. Selain kelezatannya, pizza ini tergolong unik karena memiliki bentuk menyerupai arah mata angin. Diperkaya dengan pilihan taburan daging  sapi atau ayam lyonaire, lezatnya keju mozzarella serta  special tomato concase sauce tentunya akan menjadikan hidangan khas negeri penghasil pasta ini banyak digemari semua kalangan,” ujarnya.

Dikatakan, selain itu, Café Sirih juga menyajikan hidangan khas Spanyol yang tak kalah menggiurkan. Paella Valencia, yakni hidangan khas kota Valencia yang diperkaya berupa nasi berbumbu kunyit dengan olahan seafood, potongan ayam, serta aneka sayuran segar dengan bumbu pilihan yang siap memanjakan perut para tamu yang datang.

“Tak ketinggalan, outlet Lobby Lounge juga menghadirkan promo yang istimewa, Summer Sunset, yaitu perpaduan antara soda dengan orange juice dan grenadine syrup menjadi pendamping sempurna untuk bersantai dan melepas penat di sore hari. Beralih ke hidangan manis, Art and Bakery menghadirkan sajian yang menjadi andalan di promo ini, Blueberry Entremet yang merupakan cake cantik dan lezat yang berbahan dasar blueberry dan vanilla mousse,” kata Uden.

Ditambahkannya, kami menyiapkan hidangan internasional yang dibuat khusus bagi para pelancong kuliner. Selain hidangan Nusantara, kami juga ingin para wisatawan dan pelaku bisnis dapat merasakan kenikmatan hidangan ala barat yang tentunya dapat dinikmati semua kalangan.

“Hidangan internasional dari Italia dan Spanyol dapat Anda nikmati mulai dari Rp120.000 net hingga Rp180.000 net di Café Sirih. Sedangkan manisnya Blueberry Entremet dapat Anda nikmati seharga Rp350.000++/whole pilihan di Art and Bakery Corner selama bulan September dan Oktober 2018. Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715(Café Sirih)/ 1713(Lobby Lounge) atau dapat mengunjungi website www.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta. [traveltext.id]

Add comment