Traveltext.id

TAUZIA Hotels Bakal Buka YELLO Hotel Cilacap Pertama di Jawa Tengah

TAUZIA Hotels Bakal Buka YELLO Hotel Cilacap Pertama di Jawa Tengah

TAUZIA Hotels dan PT. Kilat Megah Jaya baru-baru ini mengumumkan pembangunan dari YELLO Hotel pertama di Cilacap, Jawa Tengah. Akan beroperasi di tahun 2021 nanti, YELLO Hotel Cilacap adalah hotel ke-14 yang sedang dibangun di Indonesia, setelah penandatanganan dari proyek pembangunan YELLO Hotel Palangkaraya di awal tahun ini.

Menurut Wenny Yanuandita, Business Development Manager TAUZIA Hotels mengatakan memiliki lokasi sangat strategis yang terjangkau dari berbagai tempat penting di Cilacap menambah kelebihan hotel ini dimana berada tepat di pusat kota antara Jalan Mayjend Sutoyo dan Jalan Achmad Yani.

“Selain itu dapat ditempuh juga dengan berjalan kaki hanya selama lima menit dari stasiun kereta. YELLO Hotel Cilacap akan menjadi nilai tambah bagi kota karena jaraknya yang dekat dari pusat bisnis dan wisata,” ujarnya.

Dikatakan, YELLO Hotel Cilacap akan menargetkan pelaku bisnis, mengingat lokasinya yang merupakan pusat industri di Jawa Tengah serta akses yang mudah ke beberapa area wisata lokal seperti Benteng Pandem, Nusa Kambangan Beach, Pantai Widarapayung dan lain lain.

“Cilacap adalah pusat ekonomi terbesar di selatan Pulau Jawa, kota yang berkembang secara industri dan semakin meningkatkan infrastruktur yang tentunya akan memberikan efek positif ke YELLO Hotel Cilacap. Pembukaan hotel yang mulai dibangun berjumlah 150 kamar akan semakin memperkuat jejak merek YELLO Hotels di kota penting lainnya di Pulau Jawa,” kata Wenny.

Ditambahkannya, Yello Hotels “Get Wired” adalah merek hotel ekonomis untuk para Netizen yang berbeda darimerek-merek hotel pada umumnya, YELLO Hotels adalah non-conformist, sociable dan juga ‘wired’ atau terhubung. Menekankan pada gaya yang trendy dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman dimana para tamu bisa saling berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru yang hidup. [traveltext.id]