Traveltext.id

Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu ke-1 Juta

Cordela Hotel Berikan Kejutan Istimewa Bagi Tamu ke-1 Juta

HARI Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September 2018 memang menjadi momen paling tepat untuk memompa semangat setiap jenis usaha dalam semakin memuaskan pelanggannya. Tak ketinggalan, Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator dari jaringan Cordela Hotel di seluruh Indonesia kembali memberikan kejutan istimewa bagi para pelanggan setianya yang menginap pada hari tersebut.

Menurut Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM mengatakan menginap di hotel tentunya sudah biasa jika disambut oleh tim hotel handal yang bertugas. Setelah proses check-in, para tamu langsung menuju ke kamar untuk beristirahat. Namun tidak demikian pada hari itu tamu hotel disambut langsung oleh Direktur dari OHM yang juga didampingi Hotel Manager, serta diberikan hadiah kejutan.

“Jajaran Direksi kami akan turun langsung ke lapangan, dan menjadi bagian dari tim Front Office. Selain menyambut tamu yang akan check-in, Direksi kemudian turut membantu dalam mengantar tamu hingga ke kamar. Khusus tahun ini, ada hadiah kejutan bagi tamu ke-1 Juta di tahun 2018.”, ujar Jeany Febriani.

Dikatakan, jajaran Direksi OHM tersebut melayani para tamu secara terpisah di beberapa lokasi hotel, diantaranya Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Senen  Jakarta, Cordela Hotel Cirebon dan Cordela Hotel Medan. Khusus di Grand Cordela Hotel Bandung, tamu ke 1 Juta yang booking pada Hari Pelanggan Nasional diberikan hadiah kejutan berupa tiket pesawat pulang-pergi ke destinasi mana saja di Indonesia.

“Tak hanya itu, voucher menginap yang dapat digunakan di seluruh jaringan hotel milik OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel, dan Alfa Resort serta merchandise khusus persembahan dari Cordela Hotel juga diberikan secara langsung oleh Direktur kepada tamu spesialnya tersebut,” katanya.

Sementara Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer OHM mengatakan seluruh hotel yang dikelola oleh OHM memang terus memberikan apresiasi dalam berbagai reward menarik khususnya bagi para loyal customer. Karena bagi kami, kepuasan para tamu adalah yang paling pertama dan yang utama. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kinerja dan pelayanan hotel-hotel kami semakin ditingkatkan, dan tentunya dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik bagi masyarakat, baik lokal maupun manca Negara.

“Hari Pelanggan Nasional ini menjadi suatu momen yang menegaskan kembali bahwa kepuasan pelanggan, tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawannya saja, melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen dari yang paling bawah, hingga yang paling atas sekalipun. Tak hanya para tamu, OHM juga mengadakan media lunch bersama rekan-rekan pers kota Bandung dan Jawa Barat sebagai wujud apresiasi atas dukungan dan juga silaturahmi,” ungkapnya.

Dijelaskannya keembali, bagi para tamu lain yang juga mendapat momen dilayani langsung oleh Direksi OHM ataupun Hotel Manager pada Hari Pelanggan Nasional di hotel-hotel Cordela lainnya, mereka juga mendapatkan hadiah istimewa berupa merchandise spesial dari Cordela Hotel dan juga voucher menginap. [traveltext.id]