Traveltext.id

Frasers Hospitality Raih 7 Penghargaan WTA 2018 untuk Asia & Australasia

Frasers Hospitality Raih 7 Penghargaan WTA 2018 untuk Asia & Australasia

FRASERS Hospitality, bagian dari Frasers Property Grup, berhasil meraih penghargaan 7 awards dalam gelaran World Travel Awards (WTA) 2018 untuk Asia & Australasia belum lama ini di Hong Kong. Penghargaan tersebut, diantaranya penghargaan untuk kategori Leading Serviced Apartment Brand di Australasia selama tiga tahun berturut-turut, selain itu Fraser Suites Sydney untuk ke enam kalinya memenangkan penghargaan Australasia’s Leading Serviced Apartment.

Menurut Choe Peng Sum, Chief Executive Officer dari Frasers Hospitality, mengatakan Frasers Hospitality juga berhasil memenangkan beberapa kategori untuk wilayah Asia Tenggara, untuk Indonesia, Frasers Hospitality memenangkan kategori Leading Serviced Apartment Brand in Indonesia untuk kedua kalinya dan memenangkan penghargaan dengan kategori Leading Service Apartment Brand in Vietnam untuk pertama kalinya. Begitu pula Fraser Suites Hanoi sebagai Vietnam Leading Serviced Apartment.

“Selain itu, Frasers Hospitality juga meraih dua penghargaan untuk properti di Singapura, Leading Hotel Residencesuntuk Capri by Fraser, Changi City, properti dari Grup Frasers Hospitality yang di tujukan untuk wisatawan millennial,serta penghargaan Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Singapore,” ujarnya.

Dikatakan, tahun ini kami merayakan 20 tahun berdirinya Frasers Hospitality, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada seluruh staf kami yang telah bekerja-keras untuk memenuhi kebutuhan para tamu di seluruh wilayah. Hal ini juga menandai momen penting bagi tim kami yang telah bekerja untuk memperkuat posisi merek kami sebagai pemain global terkemuka di sektor perhotelan di masa depan.

“Dalam ajang World Travel Awards 2018 regional menempatkan posisi Frasers Hospitality sebagai penyedia layanan apartemen servis dan hotel residences terkemuka di seluruh dunia. Setelah diakui sebagai Merek Apartemen Servis Terdepan di Dunia pada 2017, tahun ini, Frasers Hospitality telah mempertahankan kesuksesannya dengan memenangkan pernghargaan di Eropa dan Timur Tengah,” katanya.

Ditambahkannya, selain memenangkan penghargaan Leading Serviced Apartment Brand di Inggris dan Hungaria selama empat dan lima tahun berturut-turut, perusahaan juga memenangkan Leading Service Apartment Brand di Perancis untuk pertama kalinya tahun ini. Kemenangan juga meluas ke Timur Tengah di mana Frasers Hospitality meraih penghargaan Leading Serviced Apartments di Qatar dan Bahrain untuk Fraser Suites West Bay, Doha serta Fraser Suites Diplomatic Area, Bahrain.

“Dukungan yang luas yang kami terima dari para tamu serta para profesional industri lainnya sungguh tak ternilai dalam mendukung kiprah perusahaan kami selama 20 tahun terakhir. Seiring pertumbuhan kami dari waktu ke waktu, penghargaan ini memberi energi kepada tim kami untuk terus memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para tamu. Kami sangat bahagia dengan pengakuan yang kami terima dari World Travel Awards 2018 dan kami berharap dapat menetapkan standar baru dalam industri ini untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari semua tamu kami,” ungkapnya.

World Travel Awards adalah ajang yang bergengsi dan penting bagi industri perhotelan, merayakan yang terbaik dari dalam industri. Pemenang ditentukan melalui proses voting, baik dari profesional perjalanan dan pariwisata serta konsumen dari seluruh dunia. [traveltext.id]

Add comment