Traveltext.id

The Great of September Persembahan Santika Premiere Bintaro

The Great of September Persembahan Santika Premiere Bintaro

MEMANG tidak ada yang lebih membahagiakan selain berbagi kebersamaan bersama yang tercinta. Di bulan September, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan ragam sajian istimewa nan unik yang dapat menjadi alternatif utama untuk menghabiskan waktu berpetualang kuliner di setiap akhir pekannya.

Menurut Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro mengatakan momen kebersamaan semakin lengkap di akhir pekan dengan pilihan menu barbeque setiap hari Sabtu di bulan September dengan harga khusus hadir dalam The Great of September-Barbeque Night.

“Kenikmatan hidangan barbeque ini akan tersaji di Sky Pool Bar Hotel Santika Premiere Bintaro dengan pemandangan dibawah langit yang indah. Tongkol Balado menjadi bintang utama di bulan September sebagai rekomendasi dari Executive Chef kami,” ujarnya.

Dikatakan, rasa pedas dan gurih dari bumbu rempah serta nikmatnya daging Ikan Tongkol sangat menggugah selera menemani santap siang maupun malam di Restoran Kembang Sepatoe, In-Room Dining, Terrace Cafe, Pool Bar dengan harga spesial, sudah termasuk Lava Cake sebagai tambahan Dessert.

“Selain itu, Blue Lagoon menjadi Mocktail of the Month di bulan September, tampil cantik membawa kesegaran dari perpaduan Lime Juices, Blue Curacao Flavour dan Herbal Infusion, melepaskan dahaga di sela padatnya aktifitas” kata Soniya. [traveltext.id]

Add comment