Traveltext.id

Topping Off Ceremony Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan, Jabar

Topping Off Ceremony Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan, Jabar

GRAND Purnama Kuningan by Cordela Hotel kini semakin meningkatkan mutu pelayanannya melalui penambahan fasilitas baru di area hotel.

Menurut Aswin B. Drajat, Director of Operations Omega Hotel Management mengatakan penambahan fasilitas tersebut ditandai dengan adanya perayaan Topping Off gedung baru yang berada di dalam area hotel belum lama ini. Melalui topping off ini, Grand Purnama Hotel Kuningan by Cordela Hotel yang telah beroperasi akan re-brandingmenjadi Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan, Jawa Barat.

“Melalui re-branding Grand Purnama Hotel menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan Jawa Barat ini, maka akan ada penambahan beberapa fasilitas baru yaitu penambahan kamar sebanyak 42 kamar, sehingga total kamar akan menjadi 112 kamar, kemudian penambahan Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000 pax, restaurant & coffee shop, serta fasilitas kolam renang dan area parkir yang luas,” ujarnya.

Dikatakan, hotel yang berada di Jl. Siliwangi No.91 Kuningan, Jawa Barat ini ditargetkan akan segera mengoperasikan fasilitas tambahan, sekaligus meresmikan brand barunya pada bulan April 2019 mendatang dengan menghadirkan pilihan 32 kamar tipe Standard, 6 kamar tipe Superior, 68 kamar tipe Deluxe, 2 kamar tipe Deluxe Suite dan 4 kamar tipe Family Suite. Tak ketinggalan, ada penambahan kapasitas parkir yang dapat menampung hingga 100 mobil.

“Hingga saat ini Omega Hotel Management (OHM) memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan ) Yogyakarta (Malioboro), dan Pangkal Pinang (Hamidah) dan Palembang (R. Sukamto),” katanya.

Ditambahkannya, selanjutnya akan segera dibuka beberapa hotel lagi di Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, Purworejo, Tasikmalaya, Pekanbaru hingga Jayapura. OHM menargetkan untuk memiliki atau mengelola lebih dari 2.000 kamar tahun ini di sejumlah kota besar dan daerah, serta mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di seluruh Indonesia pada tahun 2020.

Sementara Isan Darmawan, Hotel General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra, mengatakan bahwa adanya fasilitas-fasilitas tambahan ini diharapkan dapat semakin menunjang kenyamanan bagi para tamu hotel, baik masyarakat lokal maupun manca negara yang datang ke Kabupaten Kuningan, Jabar.

“Kami percaya bahwa hotel kami dapat menjadi pilihan hotel terbaik khususnya di wilayah Kuningan. Selain fasilitas lengkap mulai dari tipe kamar yang variatif, penyajian menu breakfast yang lengkap, ditambah fasilitas penunjang aktivitas business & leisure, lokasi kami juga sangat strategis dan ada banyak sekali wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari sini mulai dari keindahan Sukageuri, Mesjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan, hingga Waduk Darma,” ungkap Isan. [traveltext.id]