Traveltext.id

RedDoorz Realisasikan Jaringan Hotel Baru di Empat Kota Lagi

RedDoorz Realisasikan Jaringan Hotel Baru di Empat Kota Lagi

SETELAH menerima dana Maret lalu, RedDoorz merealisasikan rencana menambah jaringan baru di 9 kota di Indonesia. Sampai saat ini, sudah ada tambahan 4 kota lagi, dan RedDoorz sendiri kini sudah beroperasi di 20 kota di Indonesia.

Menurut Risbabh Singhi, Chief Operating Officer RedDoorz mengatakan bahwa sampai saat ini telah melebarkan sayap ke empat kota baru. Sehingga saat ini RedDoorz telah beroperasi di 20 kota di Indonesia. Namu saya tidak bisa merinci nilai ekspansi di Indonesia. Yang jelas, selain Indonesia, pihak kami juga akan ekspansi di Filipina dan Vietnam.

“Adapun tujuan dari RedDoorz sendiri adalah kehadiran mereka di setiap jalan utama atau jalan strategis. Untuk itu, ekspansi yang dilakukan RedDoorz memiliki 3 bentuk. RedDoorz melakukan ekpansi berdasar tiga bentuk yaitu ekspansi geografi, ekspansi segmen, dan juga menambah layanan hotel,” ujarnya.

Dikatakan, untuk ekspansi geografi berarti membuka di kota atau negara baru. Kemudian, untuk ekspansi segmen, RedDoorz berupaya untuk menambah pasar segmen mereka. Untuk Jakarta akan ditambahkan untuk menyasar segmen atas, tetapi ia belum mau menjelaskan lebih jauh. Terakhir untuk menambah layanan seperti memberikan sarapan dari hotel bagi pengguna jasanya.

“Adapun sampai saat ini RedDoorz juga telah berhasil memiliki 500 properti dan 3.500 kamar. Pada Maret lalu jaringan ini mengumumkan telah mendapatkan pendanaan sebesar US$11 juta dan di tahun ini mereka berencana menginvestasikan lebih dari US$10 juta,” katanya. [photo special]