Traveltext.id

Nikmatnya Menu Sehat Pilihan di Aston Kuta Hotel

Nikmatnya Menu Sehat Pilihan di Aston Kuta Hotel

LIBURAN adalah waktu untuk bersantai, melihat tempat baru, mencoba hal-hal baru dan melibatkan kita dalam segala macam kegiatan yang membuat kita melupakan kebiasaan sehat kita, nah dapatkan berbagai pilihan makanan sehat selama liburan Anda di Aston Kuta Hotel & Residence.

Menurut Rizka Fitriana, Asst. Marcom Manager hotel  mengatakan hotel kami meluncurkan berbagai pilihan makanan sehat untuk mendukung trend makan sehat yang sedang banyak diminati. Ada banyak cara menarik bagi para tamu untuk menikmati makanan dan minuman berkualitas, yang tidak hanya lezat tetapi juga bergizi.

“Adapun menu sehat tersedia untuk makan siang dan makan malami di Sugar & Spice dan Lighthouse Rooftop Bar. Menu favorit yang lama tetap ada di menu termasuk Ayam Hainan yang lezat dan Nasi Campur Bali, diikuti oleh pilihan baru termasuk Healthy Vegetarian Course, Healthy Pumpkin Soup, Grilled Vegetable Salad, Smoothies Bowl selections dan berbagai minuman sehat,” ujarnya.

Sementara menurut Arif Suryadi, Chef Eksekutif Aston Kuta mengatakan saya tidak akan berhenti ketika hidangan terasa luar biasa, tetapi menjadi tugas untuk membuat makanan yang juga sehat, karena pada saat ini para tamu sudah mulai peduli dengan pilihan makan sehat.

“Aston Kuta adalah hotel bintang 4 yang dilengkapi dengan outlet yang dapat dinikmati oleh tamu yang menginap ataupun tamu umum. Sugar & Spice tersedia sepanjang hari mulai dari sarapan hingga makan malam, dan Lighthouse Rooftop Bar tersedia dari waktu matahari terbenam hingga makan malam,” katanya. [traveltext.id]

Add comment