Traveltext.id

Favehotel Wahid Hasyim Hadirkan Promo October Fiesta

Favehotel Wahid Hasyim Hadirkan Promo October Fiesta

MENYAMBUT bulan Oktober, favehotel Wahid Hasyim Jakarta turut memeriahkan dengan berbagai promo kamar dan makanan yang menarik diantaranya yaitu Roti John dan Taro Milk Tea yang menyegarkan.

Menurut Taufik Andika, Marcom Executive hotel mengatakan aneka menu ini sengaja dihadirkan di bulan Oktober, dimana salah satu menu andalan October Fiesta adalah menu roti isi dengan nama Roti John yang merupakan kuliner khas Semenanjung Malaya berupa roti panjang yang diisi dengan telur orak-arik, tumis bawang bombay, irisan paprika, selada hijau, irisan tomat, irisan keju dan dilengkapi dengan saus thousand islands.

“Selain itu bagi Anda pecinta milk tea, kita juga menghadirkan Taro Milk Tea. Minumian yang satu ini merupakan perpaduan unik antara teh hitam dan susu murni yang dipadukan dengan taro juice. Selain memiliki rasa yang unik dan warna yang menarik, menu minuman ini juga ini kaya akan gizi karena dilengkapi dengan vitamin C dan vitamin B6 yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh,” ujarnya.

Dikatakan, untuk melayani dan memberi kepuasan kepada para tamunya, hotel juga menyediakan paket menginap October Fiesta Room Promo dengan harga yang bersahabat.

“Hanya dengan harga Rp628.000 nett, para tamu sudah dapat menikmati 1 (satu) malam menginap di kamar tipe Superior disertai breakfast untuk 2 (dua) orang dan juga dinner untuk 2 (dua) orang. Untuk itu, nikmati segera menu promo terbaru kami dan Promo October Fiesta hanya di favehotel Wahid Hasyim Jakarta,” katanya. [traveltext.id]

Add comment