Traveltext.id

Sambut Oktober Bersama grandkemang Hotel Jakarta

Sambut Oktober Bersama grandkemang Hotel Jakarta

UNTUK menyambut bulan ini, grandkemang Hotel Jakarta memiliki beberapa promosi menarik, khususnya bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga di grandkemang Hotel Jakarta.

Menurut Yuanita Ayu Pratama, Marketing Communication Manager hotel mengatakan salah satu promosi menarik yang tersedia di bulan ini adalah makanan dan minuman yang terbuat dari buah bit. Bartender kami telah berkreasi menyiapkan dua minuman berbahan dasar buah bit yaitu Beat Up dan Dropping.

“Tak hanya lezat dan menyegarkan tubuh Anda, buah bit juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan Anda. Yang istimewa juga di bulan ini, tim kuliner kami mengekspresikan kreativitas mereka untuk membuat buah bit menjadi empat jenis kue yaitu: Beetroot & Rhubarb Cake, Chocolate Beetroot Tort, Beetroot Brownies hanya seharga Rp350.000 nett dan Rp 35.000 nett per potongnya, dan Beetroot Cupcake hanya seharga Rp25.000 nett,”ujarnya.

Dikatakan, buah bit memberikan banyak manfaat kesehatan, seperti membantu menurunkan tekanan darah, meningkatkan stamina, membantu proses diet, mengurangi kolestrol, mengandung vitamin C dan masih  banyak manfaat lainnya. Yang menarik adalah semua cake dan kue kering di D’Courtyard diskon 40% setelah pukul 17.00 WIB.

“Kami juga menawarkan wafel dengan toping stroberi, pisang, almond, kacang, dilengkapi dengan es krim dan whipcream yang dituangkan dengan madu hanya seharga Rp50.000 nett,” katanya.

Ditambahkannya, nah, siapa yang tidak suka dengan waktu bersantai? Anda dapat berkunjung dan hangout dengan teman-teman Anda di Sparca Lounge dan membeli sepaket bir (5 botol bir Bali Hai) dengan kentang goreng hanya dengan Rp250.000 nett. Pilihan lain, Anda bisa datang ke outlet terbaru kami, Melody Music Bar & Lounge, dan mendapatkan sebotol bir Bali Hai hanya seharga Rp66.000 nett selama Happy Hours. Promo ini berlaku mulai dari pukul 17.00 -20.00 WIB. Jangan lupa untuk memesan camilan kami, karena Anda bisa mendapatkannya dengan diskon sebesar 20%.

“Bagi Anda yang senang menikmati waktu bersantai di akhir pekan, hotel kami juga menawarkan special rate. Reservasi untuk kamar Deluxe hanya dengan Rp890.000 dan kamar Grand Deluxe hanya seharga Rp990.000. Anda akan mendapatkan banyak benefit terbaik dari hotel kami dengan memesan langsung melalui website kami. Jangan lewatkan promosi-promosi menarik ini yang berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2018,” ungkap Yuanita. [traveltext.id]

Add comment