Traveltext.id

Gaet HokBen, Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu

Gaet HokBen, Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu

MASKAPAI nasional Garuda Indonesia dan restoran kuliner bergaya  jepang HokBen mengumumkan kolaborasi penyediaan New Inflight Menu pada sejumlah  layanan penerbangan rute domestik Garuda Indonesia yang akan mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 hingga 30 Januari 2019.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan kolaborasi Garuda Indonesia dan HokBen dalam menghadirkan New Inflight Menu ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkanNew Inflight Experience kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

“Adapun pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan new inflight menu yang akan mencapai lebih dari 29 ribu meals yang dilayani untuk di 11 rute  penerbangan setiap hari Rabu dan Sabtu,” ujar Ari

Dikatakan, hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut juga merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia. Perubahan ini juga bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menarik pasar millennial dan berusaha untuk lebih dekat dengan kebutuhan mereka.

“Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan new inflight menu tersebut juga tidak terlepas dari kualitas dan varian menu yang dimiliki HokBen, dimana HokBen merupakan  salah satu menu favorit masyarakat Indonesia dan juga konsumen Garuda Indonesia. Kami optimistis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.” Katanya.

Ditambahkannya, hadirnya varian new inflight menu HokBen di layanan penerbangan Garuda Indonesia telah melalui serangkaian proses dalam penyajian menu baru tersebut di pesawat khususnya pada aspek standarisasi kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi makanan, safety & security serta aspek-aspek penunjang lainnya.

Lebih lanjut, Direktur Pengembangan Bisnis HokBen Martin Wardjojo mengungkapkan HokBen memiliki Visi Bring Goodness to Nourish People Life through Creating and Providing Integrity Food, kerjasama ini adalah Sebuah kebanggaan bagi kami, dimana  HokBen bisa berkolaborasi dengan maskapai nasional Garuda Indonesia. Khusus untuk kolaborasi  ini, kami memberikan  menu favorit  HokBen yakni Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki, dan Chicken Steak lengkap dengan pudding sebagai dessert-nya. Sudah pasti ketiganya dilengkapi dengan acar dan mayonnaise khas HokBen yang menjadi signature HokBen. Kami juga menyediakan mainan (kids toys) dalam setiap child meal-nya.

“Semoga kolaborasi ini, bisa memuaskan harapan semua dari penumpang Garuda Indonesia, dan juga customerHokBen  khususnya. New experience, same great taste! ” ungkap Martin Wardjojo.

Kolaborasi penyediaan New Inflight Menu Garuda Indonesia dan HokBen dapat dinikmati pada sejumlah layanan penerbangan domestik khusus untuk rute keberangkatan Cengkareng tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok. Adapun serving hour menu baru tersebut akan dihadirkan pada penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00-13.00 waktu setempat. [photo special]

Add comment