Traveltext.id

Rantang Ibu Kini Hadir di Street Gallery Pondok Indah Mal

Rantang Ibu Kini Hadir di Street Gallery Pondok Indah Mal

RANTANG Ibu, restoran bercita rasa Indonesia yang kaya akan masakan rumah khas buatan Ibu resmi membuka outlet restoran kedua di Lt. 2 Street Gallery, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya membukaoutlet restoran pertama yang berlokasi di Lobby ITS Tower Nifarro Park Pasar Minggu Jakarta Selatan. 

Menurut Andre Legoh, Direktur Food & Beverage mengatakan restoran pertama Rantang Ibu ini sekarang beralih fungsi khusus untuk melayani event-event tertentu seperti lamaran, corporate event, gathering, arisan ataupun acara ulang tahun. Pembukaan Rantang Ibu di PIM merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan bisnis dan memperkuat brand.

“Dengan mengusung konsep All Day Dining  yang didominasi oleh masakan nusantara. Rantang Ibu PIM memiliki 4 area yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yaitu, Semi Private Room, Regular Dining Area, Coffee Corner dan Smooking Area. Restoran ini sangat sesuai sebagai tempat untuk acara keluarga, lunch/dinner meeting dengan rekan bisnis, acara social gathering seperti arisan, acara ulang tahun, acara pertunangan dan lain-lain,” ujarnya.

Dikatakan, di Rantang Ibu PIM, hampir semua menu yang disajikan bercita rasa lokal dengan paduan Modern and Kontemporer Indonesian Dining menjadi ciri khas interior yang terdapat di restoran Rantang Ibu yang terinspirasi dari Cirebon peranakan dengan gaya ecletic, sehingga dapat menjadikan Rantang Ibu sebagai salah satu destinasi restoran favorit di Street Gallery, PIM yang dikenal akan Makanan, Kopi dan Interiornya.   

“Rantang Ibu PIM menghadirkan berbagai macam pilihan masakan dengan perpaduan rempah-rempah Indonesia dan bahan pilihan. Menu rantangan akan menjadi Signature dari Rantang Ibu PIM. Menu rantangan hadir untuk membangkitkan nostalgia kita akan sajian masakan ibu yang sering kali menggunakan rantang sebagai tempat kita membawa makanan nikmat dari rumah,” kata Andre Legoh. 

Ditambahkannya, Rantang Ibu PIM telah memilih hidangan dengan masakan lezat disajikan melalui tangan Chefprofesional khas Rantang Ibu. Menu Signature Rantang Ibu PIM adalah Bistik RI (Steak penggugah selera yang dimodifikasi hingga rasanya sangat merakyat khas nusantara yang terinspirasi dari selat Solo), Bakwan Jagung Sambal Roa (Bakwan jagung yang renyah dan gurih dengan tambahan sambal Roa asli khas kota Manado).

“Begitu pula dengan, Asinan Sayur (Hidangan seni kuliner Indonesia dari berbagai jenis sayuran yang diasinkan dengan saus asin yang membuat rasanya benar-benar segar, dan menjadi Asinan Sayur paling dicari di Jakarta Selatan, Asinan Sayur ini akan di sajikan dengan Live presentation), 3T (Masakan rumahan yang masih menjadi andalan sampai sekarang yaitu Tahu yang digoreng dengan Telur hingga mengasilkan rasa yang gurih dan disajikan dengan saus manis khas dan sayuran Toge yang segar),” ungkapnya.

Dijelaskanmya kembali, di Rantang Ibu PIM tersedia juga Coffee Bar  yang disuplai langsung oleh merk Kopi Bagoos dan menyediakan House Blend Local  yang kaya akan rasa serta House Blend Premium yang berasal dari salah satu tempat penghasil kopi terbesar di dunia. Semua produk House Blend menggunakan 100% jenis kopi Arabica, selain itu terdapat pula beberapa pilihan penyajian kopi, bisa berbentuk Espresso Based lalu Manual Brew atau Kopi Seduh serta Kopi Tradisional atau biasa yang disebut juga Kopi Tubruk.  [traveltext.id]

Add comment