Traveltext.id

Cordella Hotel Cirebon Hadirkan Ballroom & Sky Café Terbaik

Cordella Hotel Cirebon Hadirkan Ballroom & Sky Café Terbaik

ADALAH Cordela Hotel Cirebon yang semakin meningkatkan mutu pelayanannya melalui penambahan fasilitas baru di area hotel. Penambahan fasilitas tersebut ditandai dengan adanya perayaan grand launching Keraton Ballroom dan Cordela Sky Café yang berada di lantai 7 hotel belum lama ini.

Menurut Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer Omega Hotel Management mengatakan melalui acara tersebut, Cordela Hotel Cirebon yang telah tiga tahun beroperasi ini, semakin menunjukkan inovasinya dalam menghadirkan fasilitas terbaru untuk menunjang kenyamanan para tamunya, serta masyarakat luas khususnya bagi para bleisure travelers (business & leisure) yang singgah ke Kota Udang tersebut.

“Kehadiran Keraton Ballroom berkapasitas hingga 400 pax, ditambah dengan Cordela Sky Café berkapasitas 50 pax sebagai rooftop café di dalam hotel yang pertama dan satu-satunya di Cirebon ini diharapkan dapat semakin mendukung upaya pemerintah menjadikan Cirebon sebagai kota pariwisata 2019,” ujarnya.

Dikatakan, dengan melihat adanya kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) yang semakin banyak di kota Cirebon, penambahan Keraton Ballroom akan lebih melengkapi 3 (tiga) meeting room yang sebelumnya sudah tersedia di hotel, untuk acara graduation, birthday party, wedding party ataupun event yang lebih besar lainnya.

“Tak hanya ballroom, hadir juga di lantai yang sama yaitu Rooftop Café dengan view terbaik kota Cirebon, dan diharapkan juga dapat menjadi salah satu tujuan wisata bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Selain itu, area parkir yang sebelumnya hanya di basement dan area depan hotel kini juga telah ditambah hingga ke area outdoor sebelah hotel, sehingga dapat diisi hingga 100 kendaraan,” kata Kurnia Sukrisna.

Sementara Syaifuddin Uzdi, Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon mengatakan ada beberapa menu istimewa yang akan dihidangkan di Cordela Sky Café, dan tentunya berbeda dengan menu yang saat ini ada di Mezzanine Restaurant yang berada di lantai 1 hotel. Cordela Sky Café akan lebih menyajikan menu Sweet & Savoury, beberapa diantaranya ada Trio Bananas, Rainbow Cake, Sky Lounge Éclair, Omega Kebabs, Cordela Chix Sliders, Chicken Vol Au Vent, Mr. Sky Ropang, dan yang paling ditunggu-tunggu Martabak Tape Panini khas Cirebon.

“Disamping itu, tersedia juga aneka minuman mulai dari Healthy & Fresh Juice, Mocktail, Hot & Cold Drinks, dan yang paling istimewa, menu Sky Coffee Club. Bagi pecinta kopi, Cordela Sky Café siap menyambut dengan pilihan Original Mix Coffee khas lokal mulai dari Cordela Drip, Aceh Gayo, Sidikalang, V-60, dan masih banyak lagi pilihan hingga menu Frappe & Latte, dan aneka All Time Favourite Coffee,” ungkapnya

Ditambahkannya, Cordela Hotel Cirebon berlokasi strategis yaitu berada di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo 111 Cirebon, dan memiliki 110 kamar dengan berbagai tipe mulai dari Deluxe Family Room, Deluxe Executive Room, Deluxe Business Room dan Deluxe Room. Menu breakfast lengkap dengan hidangan buffet, serta indoor & outdoorRestaurant berkapasitas hingga 250 pax yang berada di lantai 1 (satu), dengan menu internasional, dan menu nusantara, termasuk menu lokal khas Cirebon. [traveltext.id]