Traveltext.id

Millenium Sirih Jakarta Hadirkan Hidangan Pembangkit Semangat

Millenium Sirih Jakarta Hadirkan Hidangan Pembangkit Semangat

DALAM membawa semangat baru dan kegembiraan awal tahun serta melengkapi kegembiraan awal tahun ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengajak para penikmat kuliner untuk memanjakan lidahnya.

Menurut Elsa Amalo, Marketing Communications hotel mengatakan mulai dari manisnya kue hingga sedapnya hidangan laut berupa ikan salmon dan udang, yang tentu saja akan membangkitkan semangat bagi siapa saja yang menyantapnya. Rangkaian promo ini berlangsung selama bulan Januari 2019, jadikan hari-hari pertama Anda di tahun 2019 penuh semangat dan kegembiraan dari nikmatnya hidangan promo ini, datang dan rasakan sendiri kenikmatannya.

“Salah satu menyambut setiap momen yang penuh rasa adalah dengan Tiramisu Cake, setiap gigitan kue tiramisuyang berlapis mascarpone cheese, serta taburan bubuk kokoa yang memberikan sensasi rasa pahit di lidah. Dengan sedikit rasa asam dari buah berry yang menjadi topping, memberikan rasa yang memancarkan unik dan istimewanya kehidupan, pelengkap yang sempurna dalam berbagai momen bersantai Anda,” ujar Elsa.

Dikatakan, selain itu hotel juga menghadirkan hidangan laut yang menggugah selera. Daging udang segar yang dihidangkan begitu renyah dalam setiap gigitan, dilengkapi dengan gurih dan nikmatnya taburan salted egg dan butter. Dengan racikan bumbu rahasia dari tangan-tangan berpengalaman Chef hotel kami, tentunya sajian ini akan memberikan semangat bagi para pecinta hidangan laut.

“Nah, bagi Anda yang membutuhkan asupan protein berkualitas tinggi bagi tubuh, salmon dapat menjadi pilihan yang tepat. Disajikan dengan saus pesto dan bisque udang, salmon Norwegia ini dibakar dengan lapisan bumbu yang menambah cita rasa gurih dalam setiap gigitannya. Empuknya daging salmon serta gurihnya mashed potato dengan zucchini, menambah semangat setiap penikmatnya,” katanya.

Ditambahkannya,  kami juga menghidangkan menu makanan serta dessert. Tiramisu Cake dapat Anda nikmati dengan harga Rp275.000++ (whole), sementara promo khusus Prawn with Salted Egg dapat dinikmati dengan harga Rp135.000++/pax, sementara Pan Seared Salmon dipatok Rp145.000++/pax di Café Sirih selama bulan Januari 2019. Nah, untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715 atau dapat mengunjungi website: ww.millenniumhotels.com/milllenniumjakarta. [traveltext.id]

Add comment