Traveltext.id

Promo Awal Tahun di Holiday Inn Express Jakarta Expo

Promo Awal Tahun di Holiday Inn Express Jakarta Expo

MEMANG selalu ada yang menarik dan menggoda dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Di awal tahun 2019 ini, hotel menawarkan promo spesial berupa promo kamar serta promo A’la Carte dari Great Room yang berlaku selama bulan Januari 2019.

Menurut Tiara Novida, Asst Marcomm & Distribution Manager mengatakan bagi para tamu yang ingin berbisnis atau sekedar ingin melepas penat di kawasan Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan yang tepat sebagai akomodasi dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan selama bulan Januari 2019 yaitu seharga Rp590,000 nett sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan anak-anak di bawah umur 12 tahun tidak dikenakan biaya tambahan.

“Promosi ini juga semakin menarik dikarenakan para tamu berhak mendapatkan diskon sebesar 10% untuk Food & Beverage (non alcohol). Selain itu, untuk menyambut awal tahun 2019 ini, hotel juga memperpanjang pomosi A’la Carte di Great Room. Menu andalan yang di highlight yakni Wagyu Tender Steak  yakni terbuat dari daging sapi Wagyu pilihan, dengan rasa gurih serta lembut yang menggoda, hidangan ini dilengkapi dengan potato wedges yang lezat,” ujarnya.

Dikatakan, tak hanya itu, para pecinta kuliner juga dapat memilih saus yang akan menjadi pelengkap ketika bersantap. Adapun pilihan saus nya mulai dari black pepper, mushroom hingga barbeque. Menu andalan selanjutnya yakni Stuffed Chicken, daging ayam segar pilihan dengan olahan daun horenzo didalamnya, serta dilengkapi dengan sayuran dan mushroom sauce yang akan menggoda selera para pecinta kuliner.

“Selain itu, hidangan ala Chef Bernardo Palm ini disajikan dengan lezatnya mashed potato yang lembut. Diharapkan dengan adanya promosi di awal tahun ini, bisnis hotel di awal tahun semakin menggeliat, apalagi mengingat akan banyak event-event yang diadakan di Jakarta International Expo, kami sangat yakin bahwa promosi ini akan meningkatkan tingkat hunian kamar di  hotel kami,” kata Tiara.

Ditambahkannya, promosi tersebut dapat dinikmati selama bulan Januari 2019 dengan harga mulai dari Rp590.000 nett untuk kamar Standard termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan tambahan diskon sebesar 10% untuk FB (non alcohol). Sedangkan untuk promo A’la Carte di Great Room di banderol mulai harga Rp60.000 nett untuk Stuffed Chicken dan Rp110.000 nett untuk Wagyu Tender Steak. [traveltext.id]

Add comment