Traveltext.id

Emirates Berikan Layanan Bagasi Tambahan untuk Konsumen DSF

Emirates Berikan Layanan Bagasi Tambahan untuk Konsumen DSF

KONSUMEN Dubai Shopping Festival (DSF) tahun ini dapat menikmati penawaran spesial dari maskapai penerbangan internasional terbesar di dunia, Emirates. Pemegang tiket kelas ekonomi dapat menikmati layanan bagasi tambahan pada penerbangan pulang selama festival belanja terbesar tahun ini berlangsung, penawaran ini berlaku sampai dengan 2 Februari.

Menurut Wakil Presiden Emirates Produk Komersil, Mohammad Al Hashimi dalam siaran persnya mengatakan penumpang Emirates yang memesan tiket kelas ekonomi pulang-pergi menuju Dubai dapat berbelanja tanpa batas, dan kembali pulang dengan penawan fashion terbaru tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Hal ini tentu menekankan posisi Dubai Shopping Festival sebagai mega sale paling dermawan di kota ini.

“Para Jet setters yang kembali ke destinasi Emirates di Kanada, Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, atau Afrika dapat pulang dengan membawa satu koper tambahan. Mereka yang bepergian ke tujuan selain yang disebutkan di atas namun tetap dalam jaringan Emirates pun tetap mendapat keuntungan yaitu tambahan bagasi 10 kilogram. Penawaran ini berlaku untuk penerbangan yang dipesan dari 17 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019, serta dengan rencana perjalanan pulang pada 26 Desember 2018 hingga 4 Februari 2019,” ujarnya.

Dikatakan, dalam rangka merayakan Dubai Shopping Festival 2019, selain penawaran layanan bagasi tambahan, sehingga dapat mendorong para pengunjung Dubai untuk mendapatkan keuntungan penuh dari potongan harga menarik selama super sale yang berlangsung sepanjang 6 minggu. Ada sesuatu untuk dibelanjakan oleh semua orang di Tahun Baru ini sambil menikmati tambahan bagasi Emirates di perjalanan pulang.

“Berlangsung dari 26 Desember hingga 2 Februari, acara festival belanja terbesar di Dubai ini akan menghadirkan partisipasi oleh lebih dari 700 merek di 3.200 outlet di seluruh kota, dengan para deal-hunters  yang dapat menikmati diskon hingga 75% dari berbagai produk selama lima minggu masa penjualan,” kata Al Hashimi.

Sementara Ahmed Al Khaja, CEO Dubai Festivals and Retail Establishment Dubai Tourism mengatakan Dubai Shopping Festival adalah salah satu acara paling populer di kalender ritel, dan berhasil menarik wisatawan dari seluruh dunia dengan penawaran yang tidak ada duanya ditambah dengan hiburan kelas dunia.

“Kami berterima kasih kepada Emirates karena telah memberi pengunjung lebih banyak alasan untuk berbelanja dan memanfaatkan edisi tahun ini sebaik mungkin, yang telah diperpanjang selama satu minggu untuk menawarkan banyak peluang dan waktu untuk berbelanja,” tuturnya. [traveltext.id]

Add comment