Traveltext.id

Gaet Bisnis Traveller, Swiss-Belinn Cibitung Mulai Dioperasikan

Gaet Bisnis Traveller, Swiss-Belinn Cibitung Mulai Dioperasikan

ADALAH Swiss-Belhotel International, yang melakukan ekspansinya meluncurkan hotel Swiss-Belinn kelas menengah di Bekasi, Swiss-Belinn Cibitung yang secara resmi sudah mulai dioperasikan.

Menurut Gavin M. Faull, CEO dan Presiden Swiss-Belhotel International mengakatan hotel yang berlokasi strategis dekat kota Bekasi, Swiss-Belinn Cibitung menyajikan kombinasi suasana perkotaan dan pedesaan kepada tamu, yang mudah dijangkau dari ibukota Indonesia.

“Hotel menyediakan 92 kamar dan suite, dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV LED dengan TV kabel, kamar mandi, mesin teh dan kopi, tempat penyimpanan berukuran laptop dan pelayanan kamar 24 jam. Tipe suite menawarkan tambahan ruangan yang lebih luas dan mewah, termasuk bathtub terpisah,” ujarnya.

Dikatakan, sangat cocok untuk pelaku bisnis, hotel baru ini memberikan fasilitas profesional. Terdapat 5 ruang pertemuan yang didukung dengan teknologi audio visual modern dan tim banquet yang handal. Hal ini membuat Swiss-Belinn Cibitung menjadi destinasi ideal untuk segala acara, dari rekreasi sampai acara perusahaan besar dan pesta pernikahan yang mewah.

“Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas bersantai, diantaranya restoran, bar, ruang karaoke, pusat kebugaran dengan perlengkapan yang lengkap dan kolam renang outdoor. Hotel ini sangat mudah dijangkau melalui jalan tol dan kereta api, hanya butuh waktu 45 menit dengan mobil dari pusat kota Jakarta dan sekitar 1 jam dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Sedangkan hanya 30 menit berkendara mobil dari Bandara Halim Perdana Kusuma,” kata Gavin M. Faull.

Ditambahkannya, kami senang bisa melanjutkan ekspansi dalam koleksi brand Swiss-Belinn di Jawa Barat, sebuah wilayah yang dinamis dimana permintaan akan akomodasi kelas menengah tengah diminati. Dengan membawabrand Swiss-Belinn, kami berjanji akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu dengan harga yang terjangkau, memberikan segala kebutuhan tamu untuk suasana menginap yang tenang namun tetap produktif.

“Diharapkan hotel ini untuk segera dapat menyambut kedatangan tamu di Swiss-Belinn Cibitung dengan menawarkan paket menarik untuk tamu selama masa promosi ini. Bahkan pelaku bisnis dapat menikmati paket yang berlaku mulai dari 17 Januari-17 Februari 2019 dengan harga Rp400,000 nett untuk tipe kamar Superior, paket ini termasuk sarapan untuk dua orang,” ungkapnya. [traveltext.id]