Traveltext.id

Valentine’s Day di Voyage Restaurant HARRIS Vertu Harmoni

Valentine’s Day di Voyage Restaurant HARRIS Vertu Harmoni

ADALAH Voyage Restaurant merupakan restaurant yang berada di HARRIS Vertu Harmoni Jakarta mengadakan perayaan Valentine’s Day pada 14 Februari 2019.

Menurut Evi Rumondang, Marketing Communication Manager hotel mengatakan pada hari yang spesial ini, Voyage mempersembahkan menu yang diracik khusus untuk merayakan hari Kasih Sayang ini. Chef Suyitno, Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni menawarkan Set Menu yang terdiri dari 3 bagian atau 3 course untuk malam itu.

“Menu-menu yang diracik dan disusun untuk para pasangan kekasih ini terdiri dari hidangan pembuka (appetizer),hidangan utama (main course) dan dessert atau hidangan penutup. Appetizer yang dihidangkan nanti adalah Spicy Tuna Tartar. Kemudian dilanjutkan dengan hidangan utamanya yaitu Herbed Lamb Cutlet atau pilihan lainnya yaitu Beef Medallion, dan bagi yang menghindari daging, disediakan juga pilihan main course, Fillet of Salmon,” ujarnya.

Dikatakan, sedangkan untuk melengkapi hidangan utama, Chef Suyitno menyajikannya dengan sayuran segar, jamur goreng dan saus port wine yang lezat. Sebagai hidangan penutup, Chef yang sudah memiliki segudang pengalaman di hotel berbintang lima di dalam maupun luar negeri ini akan menyajikan Raspberry & Mango Festival Cake yang akan dilengkapi dengan saus Raspberry coulis yang segar.

“Untuk Valentine’s Day kali ini, Voyage memberikan pilihan main course bagi para tamu, sehingga mereka dapat memilih sesuai selera mereka. Kami ingin tamu-tamu kami bukan saja menikmati suasana makan malam yang romantis di Voyage, tetapi juga tetap bisa menikmati sajian hidangan lezat dari kami,” kata Evi Rumondang.

Ditambahkannya, adapun menu-menu ini kami racik dan susun agar antara satu menu dan menu lainnya saling melengkapi, namun tidak terlalu berat dan tentu saja tetap sehat, sesuai dengan prinsip kami yaitu menjaga Wellbeing.

“Nah, untuk 3-course set menu Valentine’s Day dinner ini, Voyage Restaurant menawarkan dengan harga Rp300,000 nett/orang termasuk segelas wine. Malam itu akan menjadi lebih romantis dengan persembahan live music dari homeband Voyage Restaurant yang akan menyanyikan lagu-lagu love ballads. Penawaran ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2019 dari pukul 18.30 malam sampai pukul 22.00 malam,” ungkapnya.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut silakan menghubungi Voyage Restaurant di telepon 021-2203-6000 atau WA 0811-8683-788. [traveltext.id]

Add comment