Traveltext.id

Sriwijaya Air Group Gelar Acara Sosial #StandwithAutism

Sriwijaya Air Group Gelar Acara Sosial #StandwithAutism

DALAM rangka memperingati Hari Autisme Sedunia yang jatuh pada 2 April 2019 lalu, Sriwijaya Air Group mengadakan kegiatan visit airport bertajuk Sriwijaya Air Group #StandwithAutism. Kegiatan tersebut melibatkan anak-anak autism yang tergabung di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih, Jakarta Barat belum lama ini di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menurut Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Group Retri Maya mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ini Sriwijaya Air dan Nam Air berupaya untuk berbagi pengalaman serta memberikan pengetahuan tentang dunia penerbangan kepada para peserta.

“Kami sengaja memilih peserta yang memang belum pernah memiliki pengalaman datang ke airport dan bahkan belum pernah naik pesawat. Harapannya, selain memberikan pengetahuan kami juga ingin berbagi kebahagiaan kepada peserta,” ujar Maya.

Dikatakan, dalam kesempatan ini, para peserta akan diajak untuk melihat secara langsung seluruh tahapan atau proses layanan Sriwijaya Air Group mulai dari check-in counter sampai menuju ke dalam kabin pesawat. Dan selain itu juga, diakhir kunjungannya para peserta juga diajak berkeliling ke seluruh area bandara Soekarno Hatta untuk lebih memberikan pemahaman mengenai seluruh fasilitas yang ada di Bandara

“Ada raut bahagia terpancar dari wajah seluruh peserta yang hadir dan mereka pun tampak sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk aktifitas sosial yang memang sudah menjadi urat nadi di perusahaan kami. Semoga hal ini Sriwijaya Air dan Nam Air dapat terus memberikan nilai positif kepada seluruh masyarakat Indonesia. [traveltext.id]

Add comment