Traveltext.id

Berbagai Promo Makanan & Minuman di Aviary Bintaro

Berbagai Promo Makanan & Minuman di Aviary Bintaro

DISEPANJANG bulan April ini, Starling Eatery menawarkan berbagai promosi makanan dan minuman menarik melewati bulan yang penuh dengan. Nikmati dan memuaskan selera Anda dengan menikmati menu dari  Chef hotel kami.

Menurut Sri Utami Widyastuti, MarComm Manager hotel mengatakan sementara itu, Nasi Ulam with Traditional Roasted Chicken menjadi hidangan yang sempurna untuk disantap bersama teman dan keluarga. Hanya dengan Rp80.000++ rasa asli Indonesia berbalut nasikukus yang dicampur berbagai bumbu disajikan dengan ayam panggang,” ujarnya.

Dikatakan, sedangkan untuk untuk camilannya, Anda bisa menikmati Classic Grilled Banana hanya Rp50.000++, dengan campuran pisang panggang bakar yang diiris dengan keju dan coklat.

“Andapun bisa mengunjungi Bar kami di Starling Eatery, untuk menikmati promosi minuman Double Chocolate Blend rasa campuran cokelat dengan tekstur halus hanya dengan Rp45.000++ saja. Nah, untuk menghangatkan hari Anda kami menyajikan Herb Ginger Tea hanya Rp30.000++, segelas minuman  hangat disajikan dengan teh rasa, jahe, serai, dan rosemary,” katanya.

Ditambahkan, khusus untuk acara merayakan Paskah mendatang, ada program special EGG-STER di Giant Aviary dengan beragam permainan yang menyenangkan dari mewarnai telur paskah, berphoto bersama burung Sun Conure termasuk makan pagi hanya Rp99.000 nett/orang di Fly Free Day pada hari Minggu, 21 April 2019 mulai pukul 06.30 – 10.30 WIB.

“Jangan lewatkan pula dapatkan diskon 50% di Cake Phoria setiap hari mulai pukul 5-7 malam. Nikmati juga kue pilihan paling disukai dari Choco Amerika, Eclair dan Red Velvet,” ungkap Sri Utami. [traveltext.id]

Add comment