Traveltext.id

Setelah Renovasi, Penthouse Sultan Hotel Dibuka Kembali

Setelah Renovasi, Penthouse Sultan Hotel Dibuka Kembali


THE Sultan Hotel & Residence membuka kembali Penthouse legendaries-nya yang terletak di lantai 17 Garden Tower setelah renovasi. Penthouse ini merupakan seluruh lantai bangunan utuh seluas 800 meter persegi dan memiliki akses lift pribadi khusus, menjadikan penthouse ini merupakan yang terbesar di Jakarta.

Menurut General Manager Hotel, Fintan O’Doherty mengatakan dengan menawarkan dua kamar tidur besar termasuk kamar tidur utama dengan sauna dan Jacuzzi menghadap ke pemandangan kota yang luar biasa. Lounge dan ruang tamu luas mengarah ke ruang makan pribadi yang dapat menampung hingga dua belas orang dan memiliki baby grand Piano.

“Teras dan balcony, merupakan tempat ideal untuk pesta kecil atau acara khusus, serta kolam renang outdoor yang terdapat disana memiliki pemandangan indah ke cakrawala Jakarta. Penthouse dilengkapi dengan buttler 24 jam, perlengkapan kamar mandi dan tempat tidur kelas atas,” ujarnya.

Dikatakan, saya sangat senang memiliki Penthouse yang luar biasa ini di Hotel, untuk melengkapi fasilitas kami yang lain termasuk Golden Ballroom, Kudus Hall dan kolam renang Infinity. Saya dan semua tim berharap untuk memberikan layanan kelas dunia yang luar biasa untuk semua tamu terhormat kami yang memilih Penthouse ini baik untuk tujuan bisnis maupun liburan mengikuti mantra kami untuk senantiasa memberikan Hospitality at its royal best.

“Pemandangan dari Penthouse mencakup 3 jalan utama yang dikenal sebagai Segitiga Emas yaitu Sudirman, Gatot Subroto, dan Kuningan. Dengan elemen interior kecoklatan yang khas, menjadikan Penthouse ini sebagai permata legendaris,” katanya.

Ditambahkannya, The Sultan Hotel & Residence Jakarta adalah properti dengan tradisi dan sejarah yang panjang. Daftar tamu selebritis dan para perwakilan negara tingkat tinggi pernah menginap di Penthouse ini. Sebut saja Pangeran Muhamed Bolkiah, Pangeran Salman Bin Saud Bin Abdul Aziz, Yasser Arafat dan Margaret Thatcher.

“Kemudian bintang rock sejati seperti Mike Jagger, diva Whitney Houston dan para pesohor lain seperti Enrique Iglesias, BLUE (boyband), Keith Martin, Tata Young, Sheila Majid serta atlet tenis dunia, Anna Kurnikova pernah menjadi cerita manis disini. Selama dua tahun terakhir, Penthouse baru digunakan oleh Duta Besar Azerbaijan,” ungkap Fintan O’Doherty

Dijelaskannya kembali, Penthouse ini juga dijadikan tempat yang spektakuler untuk pesta dan perayaan pribadi karena dilengkapi dengan semua fasilitas dan layanan yang diperlukan untuk memenuhi setiap acara eksklusif. Dari jamuan makan hingga pesta koktail, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memastikan bahwa para tamu menerima layanan tak tertandingi di salah satu lokasi paling bergengsi di Jakarta. Pernikahan dapat diselenggarakan hingga 30 tamu dan paket tersebut dapat dijadikan momen perayaan yang benar-benar berkesan dengan layanan buttler 24 jam tersedia untuk calon pengantin. [traveltext.id]