Traveltext.id

Swiss-Belhotel Luncurkan Promo Mewah di Bali

Swiss-Belhotel Luncurkan Promo Mewah di Bali

ADALAH Swiss-Belhotel International yang mengundang tamu hotel untuk menikmati kenyamanan menginap di kamar yang luas dan mewah di Bali dengan meluncurkan promosi terbaru Good Night and Suite Dreams.

Menurut Gavin M. Faull, Chairman & President Swiss-Belhotel International mengatakan promosi menarik ini memberikan potongan 25% dari harga fleksibel terbaik yang dimiliki Swiss-Belhotel International bagi tamu-tamu yang memesan kamar tipe Suite dengan masa tinggal minimal dua malam di enam hotel dan resort bertaraf internasional di lokasi yang sangat diminati sebagai tujuan wisata pantai, Bali.

“Tidak hanya itu saja, bahkan setiap tamu juga akan menerima beragam keuntungan berupa minuman  saat kedatangan, makan pagi prasmanan, transportasi dari dan ke Bandara, tambahan potongan sebesar 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman selama menginap, dan layanan khusus yang dapat dipilih untuk dinikmati sebelum tidur berupa minuman herbal, potongan kue atau potongan buah-buahan,” ujarnya.

Dikatakan, keuntungan promosi Good Night and Suite Dreams ini dapat diperoleh untuk pemesanan mulai 1 Maret sampai 30 Juni 2019, untuk masa menginap minimal selama 2 malam. Bali adalah destinasi wisata yang sangat indah yang menghadirkan perpaduan sempurna akan keindahan pantai, pesona budaya dan keragaman kuliner. Swiss-Belhotel International menawarkan koleksi hotel dan resor yang beragam di pulau yang mempesona ini.

“Promosi Good Night and Suite Dreams akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang hendak menginap bersama keluarga ataupun bersama teman, bahkan sangat cocok bagi pasangan yang berlibur karena bisa menginap di kamar yang luas dan mewah,” katanya.

Ditambahkannya, tamu yang hendak menginap dapat memilih dari 6 resor di pulau dewata ini. Bagi mereka yag menyukai area yang populer seperti Kuta, Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan sebuah koleksi Junior Suites danExecutive Suites di pusat bisnis sekaligus kawasan wisata di Kuta, sementara Swiss-Belhotel Tuban berada dekat dengan pantai Kuta yang terkenal dan menawarkan sejumlah kamar suite yang menghadap langsung ke kolam renang bernuansa tropis.

“Melanjutkan perjalanan ke sepanjang semenanjung barat, Swiss-Belinn Legian menawarkan dua Junior Suite yang bergaya serta sebuah bar dengan pemandangan laut di lantai atas (rooftop). Selain itu, Swiss-Belhotel Petitenget di Seminyak dikelilingi oleh beragam destinasi klub atau bar pantai yang sangat populer serta sejumlah butik kelas atas untuk berbelanja,” ungkap Gavin M. Faull. [traveltext.id]