Traveltext.id

Ada Paket Bukber Bancakan Holiday Inn Express Jakarta Expo

Ada Paket Bukber Bancakan Holiday Inn Express Jakarta Expo

SELAMA Ramadhan, salah satu kegiatan ialah tradisi Buka Puasa Bersama (Bukber) yang biasa dilakukan bersama keluarga, teman serta rekan bisnis. Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket bukber Bancakan spesial di bulan Ramadhan untuk para tamu yang ingin mencicipi hidangan khas Sunda ini.

Menurut Bernardo Palm, Chef Leader hotel mengatakan bagi para pecinta kuliner khas Sunda, silahkan datang ke Great Room restaurant yang berlokasi di lantai dasar hotel dengan mengusung tema Iftar Bancakan, hidangan ini dihadirkan spesial di bulan suci Ramadhan untuk menambah kesan kekeluargaan dikarenakan kuliner ini di sajikan untuk dikonsumsi bersama-sama dengan orang terdekat pada momen Buka Puasa Bersama.

“Para tamu cukup membayar paket ini seharga Rp390.000 nett untuk porsi 4 hingga 6 orang. Sedangkan menu andalan yang akan di hidangkan pada paket ini mulai dari Ayam Goreng RempahPepes Tahu, Pepes Jamur, Karedok, Lalapan, Ikan Teri Kipas, aneka sambal serta krupuk yang pastinya akan menggugah selera para tamu yang datang,” ujarnya.

Dikatakan, tak hanya itu, para tamu juga akan mendapatkan gratis menu pembatal puasa (Ta’jil) jika membeli paket ini. Wah, menarik bukan? Sudah bisa bayangkan gimana lezatnya hidangan ini?

“Paket bukber Bancakan ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para tamu yang ingin Berbuka Puasa Bersama dengan harga yang cukup terjangkau namun dengan kualitas rasa yang luar biasa” kata Bernardo Palm.

Ditambahkannya, paket Bukber Bancakan ini dapat dinikmati selama bulan Ramadhan mulai dari 5 May hingga 30 Juni 2019 di Great Room Restaurant. Untuk pemesanan serta informasi lebih lanjut hubungi 021 2809 6000 Ext. 6666. [traveltext.id]

Add comment