Traveltext.id

ADA SAJIAN MENU MENARIK UNTUK BUKA PUASA DI FAME HOTELS

Ada Sajian Menu Menarik untuk Buka Puasa di Fame Hotels

RAMADHAN, Fame Hotels pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk ikut memeriahkan bulan yang penuh berkah ini dengan menghadirkan sajian menu berbuka puasa yang sayang untuk dilewatkan.

Menurut Lindawaty Muhlis, Marketing Director Parador Hotels & Resorts mengatakan masing-masing Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Sunset Road, Kuta Bali memiliki promo F&B Ramadan menarik untuk berbuka puasa.

“Untuk Fame Hotel Gading Serpong, hadir sajian buka puasa all you can eat bertema The Arabian City dimana terdapat beberapa sajian menarik khas Timur Tengah seperti Nasi Briyani, Chicken Butter serta hidangan teh hangat khas Maroko. Sajian menu buka puasa ini dapat dinikmati dengan harga Rp110,000 nett/orang dan promo khusus untuk pemesanan 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang tambahan,” ujarnya.

Dikatakan, sedangkan untuk di pulau dewata Bali, Fame Hotel Sunset Road  juga hadir dengan sajian buka puasa  all you can eat dengan harga Rp70,000 nett/orang. Promo F&B Ramadan ini hadir mulai 6 Mei hingga 5 Juni 2019.

“Parador group sangat paham sekali bahwa antusiasme masyarakat di bulan Ramadan selalu tinggi, terlebih untuk buka puasa bersama di hotel. Terutama untuk Fame Hotels yang merupakan hotel berkonsep lifestyle, sangat tepat dijadikan tempat untuk menikmati sajian buka puasa dengan suasana yang kekinian. Kami yakin sekali, F&B promo Ramadan di tahun ini akan kembali sukses,” kata Lindawaty.

Ditambahkannya, nah, untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 021-2903 3333 untuk Fame Hotel Gading Serpong dan 0361-4727699 untuk Fame Hotel Sunset Road, Kuta, Bali atau kunjungi website resmi di www.parador-hotels.com[traveltext.id]

Add comment