Traveltext.id

KINI MAJESTIC BUKBER ADA DI HOTEL SANTIKA PREMIER BINTARO

Kini Majestic Bukber Ada di Hotel Santika Premiere Bintaro

RAMADHAN Bulan yangpenuh berkah, membawa ketenangan lahir dan bathin. Ramadhan kerap dirayakan dengan beragam tradisi, tak ketingganlan Hotel Santika Premiere Bintaro merangkainya dalam layanan akomodasi dan sajian kuliner khas bulan Ramadhan beserta penawaran istimewa.

Menurut Soniya Ana, PR hotel menuturkan jejak kuliner Nusantara dan semua menu pamungkas Ramadhan lainnya selalu membawa kerinduan. Restoran legendaris, Kembang Sepatoe, siap menuntaskan rasa rindu Anda dengan sajian Nusantara dan hidangan Timur Tengah.

“Hidangan tersebut dalam spesial Buffet Majestic Bukber yang siap membawa petualangan kuliner Timur Tengah untuk menambah khasanah kuliner bagi yang menikmatinya. Sajian Ramadhan istimewa ini pantas dinikmati bersama keluarga, rekan dan sahabat tercinta dengan harga khusus,” ujarnya.

Dikatakan, paket bukber ini sudah termasuk Free Flow Iced Tea, Juices dan Coffee/Tea. Namun tak ketinggalan, Beef and Yolk perpaduan daging gurih dengan tambahan Cream Sauce akan menyajikan kenikmatan berbeda yang kaya rasa dengan tambahan bayam segar, Poaches Egg, Spicy Potato dan Paprika.

“Dan tidak ketinggalan pula ada Lapis Pandan sebagai Dessert. Nah, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi Ramadhan Touch, sebagai Mocktail of the Month di bulan ini, siap menemani waktu santai, dengan perpaduan istimewa Apple Juice, Dates, Mint Syrup, Hazelnut Syrup, dan Mint Leaf yang istimewa tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café atau melalui In-Room Dining,” kata Soniya. [traveltext.id]

Add comment