Traveltext.id

IHG GROUP INDONESIA RAYAKAN PEKAN HARI BUMI 2019

IHG Group Indonesia Rayakan Pekan Hari Bumi 2019

SETIAP tahun, negara-negara di seluruh dunia merayakan Hari Bumi belum lama ini, secara paralel, hotel-hotel yang bergabung dalam InterContinental Hotels Group (IHG) telah memperpanjang perayaan Hari Bumi menjadi acara selama seminggu: IHG Earth Week.

Menurut Anil Pathak, General Manager InterContinental Jakarta Pondok Indah mengatakan ini adalah minggu yang berisi pelatihan, berbagai kegiatan menyenangkan termasuk kontes yang bertema berkelanjutan. Hotel-hotel yang tergabung dalam InterContinental Hotels Group di Indonesia juga turut mengambil bagian dalam inisiatif penting ini.

“Dari tanggal 21 hingga 28 April 2019 manajemen dan staf di lebih dari 20 properti IHG Indonesia yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali secara aktif berpartisipasi dalam merayakan IHG Earth Week atau Pekan Hari Bumi,” ujarnya.

Dikatakan, satu minggu ini dihabiskan dengan kegiatan yang menarik mulai dari Workshop Daur Ulang Sabun, Pembersihan Lingkungan Setempat, Booth IHG Green Engage, Kompetisi Seni Daur Ulang, Tur Berpanduan Hijau, Acara Quiz mengenai Lingkungan, Penyajian Menu Hijau dengan Sumber Lokal; Berjalan atau Bersepeda ke Kantor, dan terakhir, Fashion Show Bahan Daur Ulang.

“Komitmen bisnis kami yang bertanggung jawab terkait erat dengan tujuan Keramahan Sejati (True Hospitality) kami untuk semua orang. Tujuan kami adalah untuk memiliki dampak positif pada masyarakat tempat kami beroperasi dengan mengurangi dampak lingkungan yaitu mengurangi jejak karbon hingga -2,5% di seluruh Indonesia pada tahun 2019,” ujar Anil Pathak.

Sementara General Manager Regional Indonesia, Grup InterContinental Hotels mengatakan kami mengundang kolega kami dari semua properti di Indonesia untuk secara aktif mengambil bagian dalam inisiatif ini dan kami sangat senang melihat antusiasme dan komitmen semua untuk dapat bersama-sama mencapai target kami dalam bisnis yang bertanggung jawab.

“Adapun properti yang berpartisipasi adalah InterContinental Jakarta Pondok Indah, Crowne Plaza Jakarta, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim.

“Ada pula Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, Holiday Inn Express Matraman, InterContinental Bandung Dago Pakar, Crowne Plaza Bandung, Holiday Inn Bandung Pasteur, Holiday Inn Cikarang Jababeka, Holiday Inn Express Simpang Lima, Holiday Inn Express Surabaya Centre Point, InterContinental Hotels Bali Resort,” katanya.

Ditambahkannya, termasuk Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Express Baruna Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa, Holiday Inn Express Bali Raya Kuta dan Hotel Indigo Seminyak Bali Beach. [traveltext.id]