Traveltext.id

SWISS-BELHOTEL GROUP AJAK LIBURAN KELUARGA BERKESAN

Swiss-Belhotel Group Ajak Liburan Keluarga Berkesan

ADALAH Swiss-Belhotel International menyambut liburan sekolah dengan penawaran khusus yang memberikan kemudahan bagi para orang tua dan anak-anak untuk menikmati waktu yang menyenangkan bersama keluarga.

Menurut Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International mengatakan dengan Indonesia School Holiday Package, para tamu yang melakukan pemesanan untuk minimum 2 malam di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat menikmati potongan harga istimewa sebesar 25% dari Best Flexy Rate, harga sudah termasuk Wi-Fi gratis.

“Pemesanan harus dilakukan antara tanggal 15 Mei dan 3 Juni 2019, untuk masa tinggal mulai 10 Juni hingga 13 Juli 2019. Liburan sekolah adalah saat yang paling tepat bagi para orang tua dan anak-anak untuk keluar dari rutinitas dan saling menjalin komunikasi satu sama lainnya,” ujarnya.

Dikatakan, Swiss-Belhotel  International memahami bahwa tidak setiap keluarga sama, oleh sebab itu kami memberikan penawaran Paket Liburan Sekolah di seluruh properti kami di Indonesia, yang seluruhnya berjumlah lebih dari 60 hotel dan resort.

“Jadi apabila keluarga anda senang bersantai di pantai, melakukan perjalanan melalui hutan, mencari keseruan di taman bermain atau merasakan keramaian kota, portfolio kami yang beragam menyediakan pilihan yang tepat bagi semua orang. Dengan potongan harga 25%, kami berharap dapat membantu lebih banyak keluarga-keluarga untuk menikmati liburan sekolah yang berkesan dan tak terlupakan,” kata Gavin M  Faull.

Ditambahkannya, Swiss-Belhotel International menawarkan rangkaian kesempatan bagi keluarga untuk berlibur  ke seluruh nusantara. Para orang tua dapat membawa anak-anak untuk menikmati pantai indah di Bali, pertunjukan kebudayaan di Yogyakarta, snorkelling di Manado, wisata belanja di Jakarta, dan masih banyak daerah menarik lainnya di seluruh Indonesia.

“Swiss-Belhotel International juga menyediakan rangkaian brand terpilih, mulai dari hotel bintang 5 yang mewah, hingga yang terjangkau seperti Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress dan Zest Hotels. Dan tentunya, para tamu dapat menemukan banyak pilihan brand internasional menengah hingga upscale di Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belsuites and SwissBelboutique,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, kebanyakan dari hotel-hotel tersebut juga menyediakan restoran yang menyediakan menu anak-anak, kids’ clubs, kolam renang anak dan masih banyak lagi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan sekolah. [traveltext.id]