Traveltext.id

RAYAKAN LEBARAN DI DUTA CAFÉ RESTAURANT HOLIDAY INN GAJAH MADA

SETELAH sukses dengan Nusantara Ramadhan Delight Buffet yang dihidangkan selama bulan Ramadhan, kali ini menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang jatuh pada 5-6 Juni 2019, Duta Café & Restaurant, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada kembali menawarkan Idul Fitri Brunch mulai dari pukul 12.00-15.00.

Menurut Priskilla Wanda selaku MarComm Manager hotel mengatakan hidangan spesial momen Idul Fitri ini disediakan untuk para warga Jakarta yang tidak sempat mudik dan wisatawan yang sedang berlibur ke Jakarta yang ingin menikmati hidangan khas Idul Fitri tanpa perlu repot-repot menyiapkan dan memasak.

“Kami menawarkan lebih dari 30 macam hidangan khas Idul Fitri, mulai dari makanan pembuka,  hingga makanan penutup, menu yang ditawarkan pada Idul Fitri Brunch tahun ini merupakan menu yang sudah sangat lekat di masyarakat seperti ketupat, opor ayam, rendang sapi, gulai, aneka sambal nusantara, dan masih banyak menu-menu lainnya,” ujarnya.

Dikatakan, adapun menu makanan penutup yang ditawarkan juga bernuansa Idul Fitri seperti kolak, aneka kue kering Idul Fitri, jajanan pasar, Es Campur, dan lain-lain. Untuk para keluarga maupun pemesanan grup, promo spesial Buy 5 Get 2 juga diberikan untuk Idul Fitri Brunch ini.

“Untuk pemesanan dengan jumlah lebih sedikit dari 5, dapat menikmati promo kartu kredit yang bekerja sama dengan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memberikan penawaran spesial di Duta Café & Restaurant yang terletak di lantai 3,” kata Priskilla Wanda.

Ditambahkannya, tahun ini merupakan Idul Fitri pertama hotel ini, kami harapkan hotel ini dapat menjadi tempat alternatif baru untuk para tamu yang tidak keluar kota maupun untuk orang-orang luar kota yang sedang berlibur di Jakarta untuk merayakan Lebaran di hotel.

“Nah, untuk pemesanan promo ini dapat menghubungi dutacafejktgm@ihg.com atau telepon ke 02129776800 ext. 1851,” ungkapnya. [traveltext.id]