Traveltext.id

AKHIRNYA FOUR POINTS BY SHERATON HADIR DI BALIKPAPAN

ADALAH Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International yang meluncurkan debutnya di kota pelabuhan di Kalimantan Timur dengan diresmikannya Four Points by Sheraton Balikpapan.

Menurut Mike Fulkerson, Wakil Presiden, Brand & Pemasaran, Asia-Pasifik, Marriott International mengatakan hotel yang berlokasi strategis dari sejumlah destinasi wisata populer di Balikpapan dan hanya lima menit dari Bandara Internasional Sultain Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, hotel ini menawarkan segalanya demi kenyamanan pengalaman wisata Anda.

 “Dengan dibukanya Four Points by Sheraton Balikpapan adalah untuk memperluas jejak Marriott International di Indonesia. Dirancang untuk wisatawan mancanegara, hotel ini mengedepankan desain yang nyaman dan pelayanan penuh ramah-tamah dengan harga terjangkau, sehingga cocok untuk keluarga dan pebisnis,” ujarnya.

Dikatakan, sejalan dengan tujuan brand Four Points untuk menghadirkan keseimbangan bagi para wisatawan masa kini, Four Points by Sheraton Balikpapan menawarkan 138 kamar dan suite bergaya moderen, masing-masing dilengkapi akses internet cepat, dan tempat tidur khas Four Points by Sheraton Comfort Bed untuk istirahat berkualitas.

“Memasuki hotel, Anda akan disambut dengan lobi berdesain kontemporer dihiasi lukisan menawan yang menambah suasana hangat di hotel ini. Beroperasi sepanjang hari, restoran The Eatery akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai sajian lokal dan internasional favorit untuk sarapan, makan siang dan makan malam, begitu pula dengan Best Brews khas Four Points,” kata Fulkerson.

Ditambahkannya, terdapat pula layanan in-room dining selama 24 jam bagi Anda yang ingin menikmati santapan lezat di tengah suasana kamar yang nyaman. Bahkan rutinitas olahraga di pusat kebugaran yang beroperasi selama 24 jam atau berenang di kolam renang yang terletak di lantai 5 untuk melepas lelah.

“Hotel ini sebagai pintu bagi atraksi populer di Kalimantan Timur, lokasinya juga memudahkan Anda untuk menjangkau sejumlah tempat wisata, seperti Hutan Bakau Margomulyo, Kepulauan Derawan yang juga dikenal sebagai surga tropis di Kalimantan, atau Kabupaten Berau untuk bersantai di atas hamparan pasir putih,” ungkapnya.

Sementara Viktor A Sin, General Manager hotel mengatakan kami tak sabar untuk menyambut para tamu di Four Points by Sheraton Balikpapan, dan untuk menjadi pilihan utama bagi para wisatawan maupun pebisnis. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu dengan mengombinasikan program-program khas Four Points dan lokasi hotel yang unik,” ungkapnya. [traveltext.id]