Traveltext.id

SUNDAY LUNCH DENGAN KONSEP KELUARGA DI DUTA CAFÉ & RESTAURANT

SEBAGAI hotel yang ramah keluarga dan anak serta memiliki slogan Joy of Travel for All, Duta Café & Restaurant menawarkan Sunday Lunch Buffet dengan konsep ramah keluarga dan anak.

Menurut Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengatakan Sunday Lunch Buffet ini dapat dinikmati oleh para tamu yang menginap maupun yang tidak menginap di hotel mulai dari pertengahan Juni 2019. Selain untuk para tamu dapat juga menyasar perumahan sekitar hotel untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

“Tidak ada buffet lain seperti yang dimiliki oleh resto ini untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Duta Café & Restaurant baru saja meluncurkan Sunday Lunch Buffet yang memiliki konsep ramah keluarga dan ramah anak dengan berbagai varian menu makanan dan minuman yang beragam termasuk dengan aktivitas untuk anak-anak,” ujarnya.

Dikatakan, juga membuat semua orang senang, seperti slogan Holiday Inn Hotel, Joy of Travel for All dihadirkan di dalam Sunday Lunch buffet ini. Dengan berbagai pilihan menu ramah keluarga dan yang terpenting buffet ramah anak dengan aktivitas untuk keluarga seperti kelas membuat pizza, kelas memasak untuk ibu dan anak, pojok mewarnai dan lego.

“Menu yang dihidangkan beragam dari menu Western, Chinese, dan Indonesia. 4 live cooking station juga dihadirkan diantaranya pizza cooking station, pasta cooking station, noodles cooking station, dan meat carving station, dimana para tamu dapat melihat langsung proses pembuatan dari dasar hingga menu tersebut siap disantap langsung oleh tamu,” kata Priskilla.

Ditambahkannya, sedangkan untuk pasta dan noodles cooking station, para tamu bahkan dapat meracik dan memilih sendiri bahan dan topping yang mereka sukai. Untuk korner makanan penutup, para anak-anak akan dimanjakan dengan chocolate fondue, es krim sorbet, beragam pilihan kue dan pudding.

“Buffet all you can eat ini reguler dihidangkan setiap hari Minggu mulai dari pukul 12.00-14.30 di Duta Café & Restaurant, lantai 3, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Untuk tamu dewasa dikenakan dipatok Rp250,000,++ sudah termasuk dengan free-flow minuman es teh, es teh manis, infused water, dan beragam jus buah segar,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, sedangkan untuk anak-anak berusia 6-12 tahun berhak mendapatkan diskon sebesar 50% dan anak-anak di bawah 6 tahun makan gratis. Para tamu juga dapat menikmati diskon higga 30% dengan menggunakan kartu kredit bank yang bekerja sama dengan restoran.

“Sunday Lunch Buffet ini kami hadirkan untuk para keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkakhir pekan bersama keluarga dengan berbagai kegiatan yang dapat menghibur anak-anak ketika para orang tua makan siang. Seperti brand Holiday Inn hotel yang sangat menjunjung tinggi nilai keluarga dan yang kami hadirkan disini juga sebagai bentuk dan cerminan dari slogan hotel Joy of Travel for All. Program ini sengaja diluncurkan pertengahan Juni karena bertepatan dengan jadwal libur anak-anak sekolah,” tutur Priskilla Wanda.

[traveltext.id]