Traveltext.id

BILLY DAHLAN: PENDAPATAN DAFAM PROPERTY MENINGKAT 26,67%

SEJAK resmi melantai di pasar bursa pada 27 April 2018 hingga saat ini, PT Dafam Property Indonesia Tbk menunjukkan pertumbuhan kinerja pendapatan bersih sebesar 26,67% atau senilai Rp30,96 miliar.

Menurut Presiden Direktur PT Dafam Property Indonesia Tbk Billy Dahlan dalam public expose perseroan yang dihadiri jajaran komisaris dan direksi di Hotel Dafam Semarang, belum lama ini mengatakan jumlah pendapatan bersih perusahaan yang bergerak dalam bidang real estate serta aktivitas jasa profesional dan teknis tersebut kini mencapai Rp147,07 miliar.

“Bahkan sepanjang 2018 Dafam Group telah mengembangkan usaha dengan pembentukan kerja sama operasi Dafam Tiga Putra untuk pengembangan properti,” ujarnya.

Dikatakan, selain itu, melalui entitas anak perusahaannya, PT Dafam Hotel Management, telah mengelola 22 hotel dan resort/villa, dengan 2.378 kamar yang tersebar di 18 kota di Indonesia yang didukung 299 karyawan professional.

“Seperti diketahui, perseroan merupakan bagian dari Dafam Group yang memiliki sejumlah perusahaan dalam berbagai bidang bisnis, seperti peternakan sarang burung wallet, farmasi, mitra produksi sigaret, lifestyle resto & cafe, juga investasi lainnya,” kata Billy Dahlan. [photo traveltext]