Traveltext.id

PENUMPANG CITILINK BISA TENTUKAN MAKANAN SENDIRI SAAT TERBANG

KINI penumpang maskapai penerbangan Citilink Indonesia bisa menentukan makanan sesuai dengan pilihan sendiri dalam penerbangan melalui program Dining Experience.

Menurut Vice President Cargo and Ancillary Harismawan Wahyuadi mengatakan penumpang dapat mengkreasikan menu makanan favorit yang dapat dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki mulai 1 Agustus 2019.

“Layanan Dining Experience ini merupakan program perdana Citilink Indonesia untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi penumpang untuk dapat menikmati hidangan makanan yang telah dipilih sebelum terbang. Penumpang dapat menentukan menu makanan favorit yang tersedia dengan beragam pilihan mulai dari masakan Indonesia, Jepang, Barat hingga Korea,” ujarnya.

Dikatakan, Dining Experience merupakan bentuk inovasi dari Citilink Indonesia untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan dengan harga yang terjangkau. Citilink Indonesia ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar pengalaman terbang bagi penumpang, namun juga berbagai nilai tambah lainnya yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

“Create Your Own Tray adalah bagian dari Dining Experience dimana penumpang dapat mengkreasikan set hidangan sesuai pilihan yang belum pernah ada sebelumnya. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, minuman pelengkap seperti jus atau yogurt, serta kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen,” kata Harisman.

Ditambahkannya, selain mendapatkan set menu sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan dining experience ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya, diantaranya adalah dapat menikmati lounge secara gratis, mendapatkan prioritas dalam boarding, mendapatkan mileage,dapat memilih tempat duduk favorit, serta mendapatkan asuransi Super Shield dan Flight Plus.

“Ke depannya Citilink Indonesia juga akan kembangkan benefit tambahan seperti pengantaran penjemputan hingga layanan pengantaran bagasi. Saat ini layanan dining experience hanya akan tersedia untuk lima penumpang di setiap penerbangan. Layanan dining experience ini juga hanya dapat dipesan sebelum terbang melalui website hanya tersedia untuk penerbangan dengan durasi di atas satu jam,” ungkapnya.

Dijelaskannya kembali, adanya layanan dining experience ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penumpang Citilink Indonesia dan ke depannya Citilink Indonesia akan terus mengembangkan berbagai layanan terbaik yang dapat dinikmati oleh pelanggan spesial Citilink Indonesia. [antaranews]