Traveltext.id

GRAB PERKENALKAN FITUR CHALLENGES PADA APLIKASINYA

GRAB Indonesia memperkenalkan widget Challenges pada aplikasinya. Fitur interaktif ini merupakan bagian dari Grab Rewards dan ditunjukan kepada pelanggan Grab Indonesia.Pelanggan dapat poin dari seluruh layanan Grab yang mereka gunakan dan dapat meningkatkan level keanggotaan mulai dari member, Silver, Gold sampai Platinum.

Menurut Daniel van Leeuwen, General Manager Marketing Grab Indonesia dalam siaran persnya menyatakan saat Grab bertransformasi menjadi superapp yang memenuhi kebutuhan harian pelanggan, kami ingin memastikan bahwa program loyalitas kami berkembang bersama untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan.

“Dengan menggunakan sistem permainan dalam Grab Challenges, pihak kami hendak menghadirkan sebuah pengalaman yang berkesan bagi pelanggan. Pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu, untuk mendapatkan keuntungan khusus,” ujarnya.

Dikatakan, untuk mengakses fitur Challenges, pelanggan Grab Indonesia hanya perlu masuk ke widget Fitur Perjalanan Grab dalam aplikasi. Lalu, cari dan pilih Challenges yang ingin dimainkan, dan selanjutnya pilih Mainkan Sekarang untuk mulai dimainkan.

“Setiap tantangan terdiri dari rangkaian aktivitas yang berhubungan dengan layanan Grab dan pelanggan akan mendapatkan hadiah tertentu jika mampu menyelesaikan Challenges. Adapun maskot yang dikenalkan dalam fitur Challenges ini ada empat, yakni Grabzilla sebagai raja GrabCar, Bike Blazer untuk layanan GrabBike, Chompian untuk layanan GrabFood, dan Martian Speedhunter untuk layanan transaksi menggunakan OVO,” kata Daniel.

Ditambahkannya, fitur Challenges ditampilkan pada laman utama, di bawah menu Tantangan Berjalan. Daftar tantangan akan diperbaharui setiap bulannya, dan pelanggan disarankan untuk memeriksa laman Challenges secara berkala. [traveltext.id]