Traveltext.id

MEETING DI ROOFTOP CAFÉ HOTEL SANTIKA PREMIERE ICE, BSD CITY

JIKA Anda ada kegiatan meeting biasanya dilakukan ditempat tertutup bernuansa resmi, namun kali ini Hotel Santika Premiere ICE BSD City menawarkan suasana meeting yang cukup berbeda dari yang lainnya.

Menurut Ajeng Larasati, PR Coordinator hotel mengatakan venue yang berlokasi di lantai 15 hotel, Sky Lounge 15 terletak di area rooftop dengan ketinggian 47 meter yang dapat memberikan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.

“Sky Lounge 15 sendiri memiliki tiga venue yang dapat dijadikan lokasi untuk kegiatan meeting baik bersifat formal maupun casual, yaitu Executive Lounge dan Juice Bar berupa indoor venue dengan kapasitas masing-masing venue untuk  20 orang, dan outdoor venue dengan kapasitas tempat duduk hingga 50 orang,” ujarnya.

Dikatakan, tata letak atau lay out restoran juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan meeting berdasarkan permintaan. Selain itu Sky Lounge 15 juga menawarkan berbagai menu rekomendasi terbaik yang bisa dipesan sembari mengisi waktu kosong.

“Nah, segera reservasi untuk memulai kegiatan meeting di rooftop café Hotel Santika Premiere ICE, BSD City dengan menghubungi via telepon (021) 80634899, via email icebsd@reservation.santika.com atau survey langsung ke alamat Jl. BSD Grand Boulevard, BSD, Pagedangan, Tangerang,” kata Ajeng.

Ditambahkannya, follow social media Instagram @santikapremiereicebsdcity dan @skylonge_15 untuk lebih mengetahui kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di Hotel Santika Premiere ICE, BSD  dan Sky Lounge 15. [traveltext.id]