Traveltext.id

TAMBAH HOTEL, SWISS-BELHOTEL BOGOR KINI RESMI BEROPERASI

ADALAH Swiss-Belhotel International yang kembali menambahkan portofolio-nya dengan kehadirannya di kota Bogor, hotel yang bergabung dan berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Bogor.

Menurut Gavin M. Faull, Chairman & President SwissBelhotel International mengatakan hotel yang resmi berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Bogor pada 3 Juli 2019 lalu. Hotel yang terletak di Jalan Salak dan menampilkan berbagai fasilitas kelas atas, Swiss-Belhotel Bogor berada di lokasi yang sempurna untuk para pelaku bisnis maupun wisatawan.

“Berdiri setinggi 20 lantai, hotel ini merupakan salah satu hotel tertinggi di kota Bogor dan menjanjikan pemandangan kota dan gunung yang mempesona. Hotel yang istimewa ini tentunya akan menjadi pilihan yang disukai para pelaku bisnis dan wisatawan di Bogor,” ujarnya.

Dikatakan, dilengkapi dengan fasilitas pertemuannya yang luas dimana akan menjadi pilihan untuk penyelaggaraan berbagai acara sosial maupun bisnis. Kami berharap dapat memperkenalkan kepada tamu keramahtamahan yang berkelas di Swiss-Belhotel Bogor.

“Hotel ini dilengkapi dengan 150 kamar dan suite yang menawarkan fasilitas modern dan pemandangan kota ataupun pegunungan yang indah. Untuk tipe kamar suite tersedia ruang tambahan termasuk bathtub dan area lounge. Untuk pelayanan VIP, tersedia pilihan kamar Presidential Suite yang mewah di lantai 20 dengan ruang tamu dan ruang makan terbuka di dalamnya,” katanya.

Ditambahkannya, hotel juga menawarkan aneka makanan lokal hingga internasional yang dapat dinikmati sepanjang harinya di Swiss-Café yang terletak di lantai 7 dengan sentuhan gaya kontemporer. Selain itu Poolside Café yang trendi di lantai 8, menawarkan kreasi minuman dan makanan ringan di siang hari atau pilihan koktail dingin pada sore hari.

“Tersedia 14 ruang pertemuan yang fleksibel dan dilengkapi oleh teknologi audio-visual, SwissBelhotel Bogor adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan berbagai acara  dengan kapasitas mulai dari 12 hingga 800 orang. Pertemuan bisnis penting skala kecil, seminar, konferensi perusahaan berskala besar, makan malam mewah hingga penikahan, hotel yang istimewa ini akan memastikan bahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan berkesan,” ungkap Gavin M. Faull. [traveltext.id]