Traveltext.id

ARIEF YAHYA: SAYA AJAK MILENIAL IKUT PROMOSIKAN PARIWISATA

MENTERI Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengajak generasi milenial ikut mempromosikan pariwisata Indonesia, termasuk kemudahan akses dan moda transportasi bagi wisatawan yang akan berkunjung ke berbagai objek wisata yang ada di Tanah Air.

“Belum lama saya mengajak rombongan komunitas milenial menjajal pelayanan Kapal Motor Penumpang Portlink Batu Mandi yang berlayar dari Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak. Hal ini dilakukan dalam rangka mengenalkan potensi pariwisata kepada kaum milenial agar mereka ikut mempromosikan kemudahan pelayanan dan akses transportasi menuju lokasi wisata di Indonesia, salah satunya penyeberangan Merak-Bakauheuni,” ujarnya.

Dikatakan, saat ini dukungan akses menuju jalur wisata di Indonesia sudah sangat dimudahkan dan terbantu dengan dukungan pelabuhan-pelabuhan di Indonesia yang sudah sangat baik dan memadai untuk melayani para pengguna jasa penyeberangan, khususnya wisatawan.

“Saya juga memberikan apresiasi pada PT ASDP Indonesia yang sudah menyiapkan infrastruktur pelayanan penyeberangan sudah sangat baik, mulai dari kapalnya, dermaga yang sangat bersahabat bagi penikmat perjalanan wisata, khususnya kaum milenial,” kata Arief Yahya.

Ditambahkannya, kami berharap ini bisa menjadi pendorong dan bisa dipromosikan milenial untuk peningkatan pariwisata Indonesia. Karena dengan pelayanan yang cukup nyaman, murah, dan mudah ini sangat mendukung terwujudnya pelayanan bagi pengunjung wisatawan. [traveltext.id]