Traveltext.id

EKSOTIKA SUGUHAN SCALLOP & KIWI DI GRANDKEMANG HOTEL JAKARTA

ADALAH grandkemang Hotel Jakarta senantiasa berinovasi dalam menawarkan promosi makanan dan minuman yang baru disetiap bulannya. Kesegaran dari buah Kiwi yang kaya akan vitamin C dikreasikan oleh tim kuliner hotel menjadi aneka kue dan minuman yang patut untuk dicoba.

Menurut Yuanita Ayu Pratama, MarComm Manager hotel mengatakan tak ketinggalan, hidangan berbahan dasar kerang atau scallop juga hadir selama bulan Juli ini untuk Anda coba bersama keluarga maupun kerabat. Bagi Anda pecinta sajian seafood, terutama scallop, pastikan Anda mencoba US Sea Scallop yang tersedia di Sperta Restaurant.

“Ada tiga pilihan menu scallop yang dapat Anda cicipi, antara lain Scallop with Crispy Bacon, berbahan dasar kerang yang dibakar, dengan rempah dan bumbu ala Asia, tomat, jamur, dan rebung. Hidangan dari Amerika ini dapat Anda santap hanya dengan Rp70.000++ per porsi. Hidangan kedua adalah Scallop and Pumpkin Ravioli, yaitu scallop yang di bakar dengan keju Ricotta dan pasta Ravioli isi labu, saus mentega coklat sage, kenari panggang, dan arugula,” ujarnya.

Dikatakan, menu ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp140.000++ per porsi. Sajian berikutnya adalah Classic a l’orange Scallop, berbahan dasar scallop goreng renyah dan diselimuti dengan saus bigarade yang lembut, dan disajikan dengan tumis jamur shimeji yang akan menambah cita rasa. Bagi Anda yang menyukai hidangan scallop yang dimasak dengan cara klasik, menu ini cocok untuk Anda dan hanya dengan Rp140.000++ per porsi.

“Menghabiskan waktu bersantai dengan keluarga maupun bersama kerabat di Sparca Lounge sambil mencoba cemilan terbaru kami mulai dari Scallop with Crispy Bacon, yaitu scallop yang di lumuri dengan saus bawang putih hollandaise dihidangkan dengan daging babi goreng renyah, menu lezat ini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp70.000++ per porsi. Atau bagi Anda para pecinta keju dapat mencoba Classic Coquilles Saint-Jacques, yaitu scallop rebus, jamur duxelle, dan dibalut dengan keju rachlette, dapat dinikmati hanya dengan Rp70.000++ per porsi,” kata Ayu.

Ditambahkannya, hotel juga menawarkan aneka sajian pencuci mulut dengan bahan dasar buah kiwi yang segar hanya di D’Courtyard selama bulan Juli ini. Kami menyediakan Kiwi-Passion Fruit Panna Cotta yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp65.000++ per cup dengan rasa manis dan lembut yang dapat memanjakan lidah Anda, dan Kiwi Fruit Cheese Cake  yang merupakan perpaduan buah kiwi segar dengan keju yang lezat hanya dengan harga Rp350.000++ per 20×20 cm dan Rp35.000++ per potong.

“Kami juga menawarkan Strawberry & Kiwi Pavlova, kombinasi dua buah yang bercita rasa tropikal dan segar hanya dengan Rp350.000++ per 20×20 cm dan Rp35.000++ per potong. Jangan sampai terlewatkan juga D’Courtyard Kiwi Cake Loaf hanya dengan Rp100.000 per loaf dan juga Banana & Kiwi Crumble hanya dengan Rp350.000++ per 20 x 20 cm dan Rp35.000++ per potong,” ungkapnya.  [traveltext.id]