Traveltext.id

MENIKMATI BANAVO SMOOTHIES DI LOBBY LOUNGE MILENNIUM HOTEL

MEMASUKI semester kedua di tahun 2019 Millennium Hotel Sirih Jakarta muncul dengan inovasi menarik dari segi promo Food & Beverages yang tentunya tidak boleh untuk dilewatkan.

Dengan tema gaya hidup sehat, Lobby Lounge hadir dengan promo smoothie terbaru cocok untuk pengganti sarapan di pagi  hari ataupun waktu bersantai bersama teman dan kolega bisnis di siang hari. Promo ini berlaku di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan Juli 2019.

Dapatkan enaknya, dapatkan pula sehatnya. Segelas kebaikan dari buah penuh nutrisi dan serat untuk sarapan pagi Anda, yang tidak hanya nikmat namun juga bermanfaat bagi tubuh. Dibuat dari campuran buah avocado segar dan pisang yang manis serta tambahan susu segar, menghasilkan smoothie yang sehat dan kaya rasa.

Kental dan gurihnya tekstur avocado bercampur manisnya pisang dan susu segar, menjadikan minuman yang satu ini pilihan yang tepat untuk sarapan pagi, bagi Anda yang ingin segera memulai hari dan menerapkan gaya hidup sehat. Minuman bernutrisi ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga Rp50.000++/gelas selama bulan Juli 2019.

Begitu pula dengan Bebek Sirih Krispi serta Oreo Cheesecake juga mendapatkan antusiasme yang tinggi sehingga promo istimewa ini diperpanjang hingga bulan Juli 2019. Bagi Anda yang hendak mencicipi masakan Peranakan Bebek Sirih Krispi serta lembut dan gurihnya Oreo Cheesecake dapat mengunjungi Café Sirih.

Adalah hal yang penting bagi kami untuk terus menghadirkan menu serta promo menarik setiap bulannya agar tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang lebih baik lagi serta berbeda dari sebelumnya. Inovasi yang hotel berikan adalah semata-mata untuk kepuasan tamu dan untuk memberikan pelayanan untuk tamu kami. [traveltext.id]