Traveltext.id

ADA CITARASA HIDANGAN CHINESE DI HOLIDAY INN EXPRESS JAKARTA EXPO

DENGAN hadirnya sajian kuliner khas China yang lezat, salah satunya Yong Tau Foo, di bulan Juli ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyajikan hidangan khas Chinese inidengan mengangkat menu andalan yakni Yong Tau Foo.

Menurut Tiara Novida, Assistant Marcomm & Distribution Manager hotel mengatakan promo kuliner ini dapat dinikmati para tamu selama bulan Juli hingga 31 Agustus 2019 di Great Room, Holiday In Express Jakarta International Expo. Bagi para pelancong kuliner, silahkan datang ke Great Room untuk menikmati hidangan yang dapat memanjakan lidah.

“Adapun menu andalan yang dihadirkan dalam promo ini ialah Yong Tau Foo, menu tersebut tentu saja menjadi menu favorit yang sudah populer di kalangan pecinta makanan khas Chinese. Disajikan dengan berbagai olahan baso ikan atau sapi yang berkualitas, beberapa macam mie serta campuran sayur yang segar, menu ini sangat tepat dinikmati bersama teman dan orang terdekat sambil menyeruput es teh manis ataupun Chilled Juice yang di sajikan di Great Room,” ujarnya.

Dikatakan, dengan harga yang terjangkau, menu khas negeri tirai bambu yang di tawarkan di bulan Juli ini akan menjadi menu favorit bagi para tamu, terlebih dengan fasilitas dari Great Room yang nyaman dan didukung dengan pencahayaan yang cocok untuk mengambil foto.

“Hotel selalu memberikan inovasi di setiap bulannya, pada bulan Juli kali ini, tim kuliner kami dengan bangga menghadirkan hidangan khas negeri tirai bambu yang kami yakin akan menjadi hidangan favorit dan siap memanjakan lidah para tamu yang datang,” kata Tiara Novida.

Ditambahkannya, hidangan lezat Yong Tau Foo ini dapat dinikmati mulai dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2019, seharga  Rp45.000 net/porsi termasuk Es Teh atau Chilled Juice. Nah, untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat menghubungi nomor telepon 021 – 2809 6000 Ext.6666. [traveltext.id]