Traveltext.id

PENAWARAN TODAY’S SPECIAL DI HOLIDAY INN & SUITES GAJAH MADA

BERSANTAP di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada kini menjadi lebih hemat, dengan adanya penawaran special hari ini atau TODAY’S SPECIAL yang juga berlaku di ratusan hotel di bawah naungan InterContinental Hotels Group yang berpartisipasi.

Menurut Priskilla Wanda, MarComm Manager Hotel mengatakan program yang berlaku dari tanggal 1 Juli hingga 30 Desember 2019 ini memberikan penghematan untuk bersantap mulai dari 15% untuk para pecinta kuliner. Penawaran special ini berlaku untuk seluruh anggota IHG Rewards Club.

Lanjutnya, diskon mulai dari 15% berlaku untuk anggota Club dan anggota Club Elite. Untuk para anggota IHG Rewards Club dengan level Platinum Elite dan Spire Elite serta InterContinental Ambassador mendapatkan penghematan lebih yaitu mulai dari 20% dari total konsumsi makanan mereka.

“Penawaran Today’s Special ini berlaku di seluruh gerai makanan dan minuman yang berada di hotel yaitu Duta Lounge, Duta Café & Restaurant, Pool Bar, serta pemesanan makanan antar ke kamar atau In-Room-Dining. Para tamu cukup menunjukkan nomor kartu anggota virtual IHG Rewards Club mereka yang juga terdapat di aplikasi IHG Mobile. Penawaran ini berlaku untuk tamu hotel yang menginap maupun untuk tamu yang tidak menginap di hotel,” ujarnya.

Dikatakan, selain berlaku di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, ribuan anggota IHG Rewards Club dapat menikmati penawaran selama 6 bulan ini di ratusan restoran dan bar hotel di bawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) yang berpartisipasi di kawasan Australia, Asia Tenggara, Korea, India, dan Timur Tengah.

“Anggota Club dan Gold Elite dapat menikmati diskon mulai dari 10-25%, sedangkan anggota Platinum, Spire Elite, dan InterContinental Ambassadors dapat menikmati diskon mulai dari 15-30%, besar diskon serta ketentuan tergantung dari kebijakan hotel yang berpartisipasi masing-masing. Untuk informasi lebih lengkap mengenai promosi ini, dapat mengunjungi website berbahasa Indonesia di www.ihg.com/DiningSpecial,” kata Priskilla Wanda.

Ditambahkannya, dengan adanya program TODAY’S SPECIAL, kami berharap dapat meningkatkan pendapatan melalui gerai makanan dan minuman hotel kami serta meningkatkan loyalitas pembelian makanan dan minuman melalui keanggotaan IHG Rewards Club.

“Kami percaya dengan adanya program ini dapat meningkatkan transaksi jual-beli makanan dan minuman gerai kami di Holiday Inn & Suites Gajah Mada dengan menargetkan kenaikan hingga 20% dari pendapatan normal,” lanjutnya. [traveltext.id]