Traveltext.id

EMIRATES TAWARKAN TARIF KHUSUS KE BEBERAPA KOTA TUJUAN EROPA

DALAM periode terbatas, Emirates menawarkan tarif khusus ke beberapa tujuan utama di Eropa yang memungkinkan penumpang untuk merencanakan liburan hingga bulan Desember 2019.

Tarif pulang-pergi dari Jakarta dan Denpasar mulai dari Rp37.496.000 untuk Kelas Bisnis, dan Rp11.219.000 untuk Kelas Ekonomi. Tarif tersebut tersedia pada tanggal 15 hingga 28 Juli 2019 dan berlaku untuk perjalanan 18 Juli hingga 19 Desember 2019, memberikan para wisatawan kesempatan untuk merencanakan liburan musim panas, perjalanan bisnis, liburan akhir pekan yang singkat, atau acara khusus lainnya untuk menjelajahi Eropa.

Emirates saat ini terbang ke 43 destinasi di Eropa, termasuk destinasi terbaru Porto, yang merupakan destinasi kedua ke Portugal setelah Ibu Kota Lisbon, yang diluncurkan pada 2 Juli. Porto adalah kota terbesar kedua di Portugal setelah Lisbon dan salah satu daerah perkotaan utama di Semenanjung Iberia. Dengan keindahan alamnya dan kekayaan sejarahnya, destinasi ini dapat menjadi pilihan tujuan baru bagi keluarga. Telusuri lorong berbatu di Ribeira, distrik kota tertua dan situs warisan dunia UNESCO.

Selain itu, pada 1 Juli lalu, Emirates juga menambah penerbangan harian kedua ke London Stansted. Dengan adanya penambahan penerbangan ini, berarti pelanggan Emirates memiliki 11 pilihan penerbangan harian ke dan dari tiga bandara London.

Kunjungi www.emirates.com/id atau agen perjalanan untuk menginspirasi Anda dengan lebih dari 150 tujuan di jaringan global Emirates yang luas dan pesan tiket dengan harga khusus. Di bawah ini adalah penawaran beberapa destinasi dan tarif. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan banyaknya destinasi Eropa di jaringannya, Emirates menawarkan penumpang berbagai pilihan untuk liburan, termasuk untuk, solo explorers, pasangan, teman atau keluarga dengan anak-anak. Untuk perjalanan yang lebih lancar dan nyaman, Emirates menawarkan fleksibilitas bagi pelanggan untuk memesan penerbangan ke satu kota dan kembali dari kota lain melalui opsi open-jaw booking, yang memungkinkan para wisatawan merencanakan perjalanan multi destinasi dengan mudah dan hemat.

Emirates juga memiliki perjanjian kemitraan codeshare dengan perusahaan kereta api untuk menciptakan perjalanan yang lancar di Eropa. Sebagai contoh, di Italia, dengan kemitraan Emirates-Trenitalia, cukup dengan memesan tiket kereta api saat memesan penerbangan, Anda dapat terhubungkan ke lebih dari 25 stasiun di seluruh Italia, termasuk Florence dan Naples. Di Perancis, nikmati kemitraan Emirates dengan SNCF dan gabungkan penerbangan Emirates dengan perjalanan kereta TGV, antara stasiun TGV di Bandara Paris Charles de Gaulle dan 19 stasiun kereta api di seluruh Perancis.

Emirates menyediakan pilihan bagi pelanggan untuk menghemat pemesanan melalui penawaran Skywards Cash+Miles. Pelanggan juga dapat memperoleh Skywards Miles hingga tiga kali lebih banyak dan mendapatkan 3,5 Miles atau lebih (berdasarkan periode sewa) per US$1 yang dihabiskan untuk pemesanan sewa mobil dari Hertz. [traveltext.id]