Traveltext.id

REBRANDING, GRAND CORDELA HOTEL AS PUTRA KUNINGAN RESMI DIBUKA

GRAND Purnama by Cordela Hotel kini semakin meningkatkan mutu pelayanannya melalui penambahan fasilitas baru di area hotel. Fasilitas-fasilitas baru tersebut secara resmi dibuka dengan adanya perayaan Grand Opening belum lama ini.

Menurut Nurul Julfi Rayani, hotel owner saat press conference mengungkapkan grand opening yang juga bertepatan dengan Hotel Anniversary yang ke-7, brand Grand Purnama by Cordela Hotel yang di rebranding menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan. Tentunya diharapkan transformasi ini membuat hotel dapat terus berkembang, semakin meningkatkan kualitas dan pelayanannya, serta menjadi pilihan akomodasi terbaik di Jawa Barat, khususnya kabupaten Kuningan.

“Melalui rebranding hotel ini juga, maka secara resmi dibuka beberapa fasilitas baru yang lengkap, mulai dari penambahan kamar sebanyak 42 kamar, sehingga total kamar akan menjadi 112 kamar, kemudian penambahan gedung Grand Asmarandana Ballroom berkapasitas hingga 1500 pax dengan area parkir yang luas, restaurant & cafe, fasilitas kolam renang dewasa dan anak-anak, kemudian akan disusul penambahan fasilitas gym dan kids playground,” ujarnya.

Sementara Isan Darmawan, General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan hotel yang berada di Jl. Siliwangi No.91, Kuningan, Jawa Barat ini memiliki beberapa tipe kamar yaitu 32 kamar Superior, 6 kamar Deluxe Smart, 68 kamar Deluxe, 2 kamar Deluxe Family, 2 kamar Deluxe Balcony, dan 2 kamar Cordela Suite, yaitu kamar dengan lantai Mezzanine.

“Sementara kapasitas parkir dapat menampung hingga 100 mobil. Khusus periode grand opening selama bulan Juli 2019 ini, harga kamar ditawarkan mulai dari Rp350.000 nett/malam saja, sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi hotel di (0232) 872272 atau ke email reservasi di kuningan.reservation@grandcordelahotels.com,” kata Isan.

Sementara Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer Omega Hotel Management (OHM), sebagai operator Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan menambahkan dengan adanya ballroom terbesar dan fasilitas terlengkap ini, diharapkan dapat semakin menunjang kenyamanan para tamu hotel, baik masyarakat lokal maupun mancanegara yang datang ke Kabupaten Kuningan.

“Keunggulan lainnya adalah pada penyajian menu breakfast yang lengkap, dari menu khas lokal hingga internasional, ditambah fasilitas penunjang aktivitas business & leisure. Lokasi kami juga sangat strategis dan ada banyak obyek wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari hotel, mulai dari keindahan Sukageuri, Mesjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan, hingga Waduk Darma,” ungkapnya.

Hingga saat ini OHM sebagai operator atau manajemen hotel memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Cordela Hotel AS Putra (Kuningan, Jabar), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto) dan Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim). [traveltext.id]