Traveltext.id

SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL BEREKSPANSI DI NEW ZEALAND

SWISS-Belhotel International melakukan perluasan kegiatan operasionalnya di New Zealand dengan penandatanganan dua pembangunan Hotel di Queenstown.

Menurut Gavin M Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International mengatakan kedua hotel baru tersebut pada pertengahan tahun 2020 yang akan datang, dengan peresmian Swiss-Belhotel & Residences Queenstown, dan Zest Queenstown by Swiss-Belhotel yang akan diresmikan pada saat yang bersamaan.

“Swiss-Belhotel International telah mengelola 10 properti Zest di Indonesia dan ini akan menjadi Zest yang pertama dibuka di New Zealand. Dengan melakukan ekspansi di sana dapat terlihat bahwa Swiss-Belhotel International mulai menetapkan posisinya dalam melakukan investasi melalui kepemilikan properti, hak pengelolaan dan penyewaan, juga perjanjian pengelolaan,” ujarnya.

Dikatakan, Swiss-Belhotel International saat ini melakukan beberapa penanaman investasi internasional untuk meningkatkan struktur modal perusahaan. Hal ini akan membuka kesempatan bagi perusahaan untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penanaman modal di pasar yang berkembang, seperti New Zealand dan Australia.

“Kedua proyek pembangunan ini merupakan bagian dari strategi ekspansi yang berkelanjutan dari Swiss-Belhotel International di New Zealand, dan dalam rangka mendukung pertumbuhan angka wisatawan di wilayah ini. Kami memiliki keyakinan kuat terhadap industri pariwisata di New Zealand terutama daerah Queenstown, yang membutuhkan infrastruktur baru untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung,” kata Gavin M Faull.

Dengan angka pertumbuhan pengunjung yang mencapai tiga juta per tahun, lanjutnya hotel-hotel baru ini akan menyumbangkan penambahan angka 437 kamar bagi Queenstown, memastikan bahwa daerah tujuan wisata yang populer ini dapat memenuhi kebutuhan pengunjung yangterus bertambah jumlahnya.

Ditambahkannya, kami berkomitmen untuk melihat lebih jauh kesempatan di pasar lokal. Saat ini kami juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pengembang di Australia dan akan mengumumkan pengembangan hotel lainnya dalam kurun waktu 6 bulan yang akan datang.

“SwissBelhotel yang meresmikan hotel pertamanya di Queenstown pada tahun 2013 dengan nama SwissBelresort Coronet Peak. Kemudian berekspansi ke Auckland pada tahun 2016 dengan dibukanya Swiss-Belsuites Victoria Park, setelah itu lebih jauh lagi dengan akuisisi SwissBelsuites Pounamu Queenstown pada tahun 2017. Properti-properti baru ini akan menambah properti perusahaan di menjadi delapan hotel,” ungkapnya.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 150 hotel dan proyek di 22 negara di dunia. Dengan lima properti di New Zealand diharapkan pada akhir tahun 2020, pasar lokal saat ini merupakan bagian yang penting dalam pengembangan perusahaan. [traveltext.id]