Traveltext.id

ULTAH KE-18 TAUZIA HOTELS, MULAI EKSPANSI KE ASIA TENGGARA

TAUZIA International Management adalah perusahaan manajemen hotel dengan portofolio 124 hotel yang terdiri dari merek-merek Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO dan POP!, merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Menurut Marc Steinmeyer, President Director PT. TAUZIA International Management dalam press conference-nya belum lama ini mengatakan berdiri di Jakarta pada tahun 2001, kini TAUZIA Hotels telah berkembang dan memperluas jaringannya ke negara-negara Asia dengan menggandeng The Ascott Limited (Ascott) sebagai mitra resmi.

“Kolaborasi TAUZIA Hotels dan Ascott dibuktikan dengan kehadiran hotel di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Dengan ditandai pembukaan FOX Lite Dpulze Cyberjaya Malaysia bulan Agustus 2019, penandatanganan Vertu Cam Ranh Bay dan YELLO Ho Chi Minh, serta segera disusul dengan ekspansi ke Hanoi, Bangkok, Kuala Lumpur dan Manila,” ujarnya.

Dikatakan, bahkan di akhir tahun 2019 nanti di Indonesia, TAUZIA Hotels-The Ascott Limited akan menghadirkan 12 ribu kamar, dengan 73 properti di 14 brands.

Sementara Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA International Management mengatakan HARRIS New Generation, mengusung konsep Stay Bright, Stay Fit dan On the Move. Dengan memberikan suasana cerah, bugar dan inovatif untuk pengalaman yang lebih baik kepada setiap customer.

“TAUZIA Hotels segera mengoperasikan dua HARRIS Hotels New Generation pada akhir tahun 2019, yaitu HARRIS Bundaran Satelit Surabaya dan HARRIS Puri Mansion Jakarta. Sedangkan di tahun 2020, 70% jaringan HARRIS Hotels akan direnovasi menjadi HARRIS New Generation,” kataPatrick Vaysse.

Begitu pula menurut Marketing Director TAUZIA, Irene Janti yang mengatakan di ulang tahunnya ke-18 ini, TAUZIA Hotels juga memberikan penawaran yang menarik bagi 500.000 anggota yang tergabung dalam My TAUZIA Privilege (MTP) dengan memberikan 8 kali bonus poin bagi anggotanya yang melakukan pemesanan kamar secara online pada periode 8-10 Agustus 2019.

“MTP juga berkolaborasi dengan Ascott Star Reward (ASR), sebuah loyalty program milik The Ascott Limited yang memberikan kemudahan bagi para anggotanya untuk menukarkan poin dengan menginap di properti milik Ascott yang tersebar di seluruh dunia,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, TAUZIA berkolaborasi dengan seorang fotografer asal Perancis, Marius melalui peluncuran buku seri fotografi pertamanya yang berjudul Beyond Java. Buku tersebut berisi tentang potret keindahan Indonesia khususnya Pulau Jawa yang dilihat dari sisi budaya, keramahan masyarakat dan keindahan alamnya.

TAUZIA mensponsori kegiatannya tersebut karena melihat kecintaan Marius terhadap Indonesia dan seni fotografi yang sejalan dengan konsep TAUZIA Hotels yaitu Simple, Unique, Friendly. Peluncuran buku tersebut diikuti oleh pameran foto hasil karya Marius yang akan dilakukan di HARRIS Hotel yang tersebar di Pulau Jawa. Dimulai dari HARRIS Hotel & Conventions Bekasi kemudian HARRIS Hotel & Conventions Solo, HARRIS Hotel & Conventions Malang, HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya, lalu kembali ke Jakarta dengan HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading.

“Hasil penjualan buku tersebut akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak kurang beruntung di Indonesia melalui program TAUZIA Equal Chance (TEC), partner dari Indonesian Street Children Organization Foundation (ISCO),” jelas Irene Janti. [traveltext.id]