Traveltext.id

ADA SAJIAN KHAS MINANG DI HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO

MEMANG sentuhan Indonesia selalu menjadi ciri khas dari Hotel Santika Premiere Bintaro, ekslusif di bulan Agustus ini hotel mempersembahkan kepada para tamu ragam hidangan Nusantara yang menawarkan hamparan sajian khas Minang.

Menurut Soniya Ana, PR hotel mengatakan tersedia mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup khas Minang, tidak ketinggalan penampilan live cooking juga siap melengkapi special buffet di bulan Agustus ini. Adapun penawaran sajian nusantara ini berlangsung setiap hari Selasa sepanjang bulan Agustus di Kembang Sepatoe Restaurant.

“Beragam menu masakan dengan sentuhan khas Kota Padang akan siap mengunggah selera dan menemani santap siang Anda. Ragam sajian masakan khas Minang siap dinikmati untuk menemani santap siang dan malam Anda,” ujarnya.

Dikatakan, ada Gulai Tunjang, Kalio Kepala Ikan Kakap, Rendang Daging, hingga Dendeng Batokok tersedia di restoran kami. Jangan khawatir kepada para pecinta hidangan manis, spesial di bulan Agustus ini kami juga menyediakan hidangan penutup khas Minang seperti Bubur Kampiun, Lupis, Lemang, hingga Onde-onde yang disajikan secara langsung oleh chef Executive hotel.

“Tentu saja, ragam sajian menggiurkan ini dapat dinikmati dengan harga yang ekslusif khusus kepada pelanggan setia kami di bulan Agustus. Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui website resmi kami di www.santika.com atau juga dapat melalui reservasi di 021-29868989,” kata Soniya. [traveltext.id]