Traveltext.id

ARTOTEL GROUP RAYAKAN 17 AGUSTUS DENGAN KERUPUK DISKO

ADALAH ARTOTEL Group yang mempersembahkan Kerupuk Disko, acara musik bernuansa disko tahun 90-an dalam rangka merayakan 17 Agustus 2019.

Menurut Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi ARTOTEL Group mengatakan Kerupuk Disko diprakarsai oleh ARTOTEL Project Series, event manajement dari ARTOTEL Group, yang serentak dilakukan pada hari Jumat, 16 Agustus 2019, di semua property ARTOTEL Group mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Batu, Surabaya, hingga Bali.

“Pada perayaan 17 Agustus 2019 ini, para tamu juga dapat menikmati menginap di akhir pekan dengan potongan harga sebesar 17% dengan cara memesan kamar langsung lewat website www.artotelgroup.com dengan memasukan kode promosi: BEBASINAJA,” ujarnya.

Dikatakan, promo kamar ini dapat di-booking mulai 5 sampai 15 Agustus 2019 dengan periode menginap dari tanggal 16 Agustus hinggal 18 Agustus 2019. Para tamu yang menginap di tanggal 16 Agustus 2019 juga mendapatkan keuntungan berupa gratis minum gelas pertama di acara Kerupuk Disko.

“Sementara di properti Goodrich Suites Jakarta perayaan event Kerupuk Disko memiliki tema ‘’Ajojing Suka Suka’’ menampilkan musisi lokal Ian Hamnur, Omar Stardust, Akbar Gazali,P Boogie and Gita Bintang  Acara  Kerupuk Disko ’Ajojing Suka Suka dimulai dari pukul 7 PM hingga selesai di Gallery Lounge,” kata Yulia Maria.

Ditambahkannya, tentu saja tamu selain dapat menikmati pertunjukan musik, para tamu juga dapat menikmati promosi makanan dan minuman yang ditawarkan Goodrich Suites Jakarta seperti Abang Jack Single Cocktail Rp125,000, Abang Jack 3Some Cocktail Rp365,000/3 Glass, Abang Jack Reunian: Jack’s Daniel’s by Bottle Rp3,5 juta/2 bottle.

“Kerupuk Disko merupakan cara kami merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang dapat menarik minat para generasi muda, terutama yang berada di sekitar hotel untuk turut merayakan hari kemenangan Indonesia bersama teman atau keluarga dengan cara yang berbeda,” ungkapnya. [traveltext.id]