Traveltext.id

POCARI SWEAT GELAR AJANG PENCARIAN BAKAT ONLINE

ADALAH Pocari Sweat yang mengajak remaja Indonesia khususnya untuk yang saat ini duduk di bangku SMA dan sederajatnya untuk berani meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA.

Menurut Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka dalam press conference-nya belum lama ini mengatakan Bintang SMA sendiri ada sebuah ajang talent show berbasis online yang pemenangnya akan dijadikan bintang iklan Pocari Sweat Indonesia.

“Melalui ajang Bintang SMA ini, Pocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka untuk mewujudkan bakat dan mimpinya. Kompetisi Bintang SMA sendiri terdari tiga tahap. Tahap pertama adalah online submission yang di mana peserta diharuskan mengunggah video penampilan bakat mereka di akun Instagram pribadi,” ujarnya.

Dikatakan tahap ini sudah dimulai sejak 7 September lalu dan akan ditutup pada 30 Septerber 2019. Sedangkan tahap kedua, perserta terseleksi menjadi 50 besar dan pada tahap ini mereka diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman dan sahabat. Peserta kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta.

“Worshop ini untuk mempersiapkan penampilan mereka di grand final pada acara Pocari Sweat Festival, 16 November 2019 mendatang. Nantinya, seluruh submission yang masuk akan dipilih oleh juri Bintang SMA yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab dan Gading Marten,” kata Ricky Suhendar.

Ditambahkannya, pada Pocari Sweat Festival nanti, akan hadir animator dari TVC Pocari Sweat Bintang SMA yang viral karena memiliki animasi yang memukau.Iklan satu menit itu prosesnya panjang dan nanti akan ada behind the scene dan animator-nya Makoto Shinkai akan datang pada 16 November. [traveltext.id]