Traveltext.id

ADA FRIDAY MARKET: BBQ & DIMSUM BUFFET DI ASTON PLUIT HOTEL

ADALAH Aston Pluit Hotel & Residence yang mempersembahkan Friday Market: BBQ & Dimsum Buffet All You can eat di Calantha restaurant dan area kolam berenang. Calantha Restaurant akan menyajikan lebih dari 35 variasi dimsum dan berbagai pilihan menu BBQ seperti daging serta ikan. Selain itu Calantha Restaurant juga menyediakan food stall  dengan menu Mie Ayam& pecel ayam.

Menurut Jack Yaaro Zega, CH – GM hotel mengatakan bagi yang ingin merasakan BBQ & Dimsum dengan suasana market kalian bisa menikmati di Friday Market Aston Pluit Hotel & Residence dengan harga Rp149.000 nett/person para tamu sudah bisa menikmati semua makanan sepuasnya.

“Promo ini akan tersedia pada setiap hari Jumat mulai pukul 6 sore hingga 9.30 malam. Untuk para tamu kami sangat menyarankan anda untuk memesan dan mengkonfirmasikan terlebih dahulu sebelum datang ke restoran tersebut,” ujarnya.

Dikatakan, kami berharap para tamu dapat menikmati kombinasi sajian lezat antara BBQ & Dimsum di hotel kami serta menjadikan pilihan tempat berkumpul dengan teman maupun keluarga.

“Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite,” katanya. [traveltext.id]