Traveltext.id

HUT KE-4, ADA PROMO MENARIK GRAND MERCURE JAKARTA KEMAYORAN

ADALAH Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran yang merayakan HUT ke-4 belum lama ini, dan sebagai bentuk perayaan untuk menyambut ulang tahunnya, pihak hotel melakukan serangkaian acara menarik dimulai dari promo makanan dan minuman yang tersedia di Outlet Restaurant atau di Lounge.

Untuk memberikan kehangaaatan bagi para tamu karena hotel menyadari bahwa dengan kondisi semakin banyaknya pilihan hotel di Jakarta khususnya daerah Kemayoran harus selalu menawarkan hal yang berbeda setiap harinya.

Dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik disertai ketekunan dan konsistensi keluarga besar Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran berkeyakinan akan mendapatkan keunggulan dan kepercayaan bagi para tamu hotel khususnya.

Banyak kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan HUT ke-4 kali ini, salah satu nya kami mengadakan spesial penawaran yaitu Food Pairing Promotion di Catappa Restaurant dan Plumeria Lounge. Promo yang ditawarkan antara lain hanya dengan membayar Rp375.000 /nett/person sudah dapat menikmati Meltique Sirloin + Wine di Plumeria Lounge, dan juga dapat menikmati Scrumptious Buffet + Wine di Catappa Restaurant cukup hanya dengan membayar Rp400.000/nett/person.

Tidak hanya itu, hotel juga memberikan promo cocktail dan mocktail yang tidak kalah menariknya dengan special promo ini. Grand Mercure Jakarta Kemayoran yang membuka pintunya untuk para tamu, selalu mempertahankan posisi sebagai salah satu hotel terbaik di ibukota khususnya di daerah Kemayoran. [traveltext.id]